Pendaki Asal Jakarta Hilang Di Gunung Cikuray

Advertisemen
Info Cikuray - Berita terbaru dari Gunung Cikuray, Seorang Pendaki Gunung asal Jakarta dikabarkan hilang di Gunung Cikuray. Hinnga saat ini pendaki yang bernama Fahrudin 24 warga Kelurahan Kalisari RT 03/RW 11, Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur tahun itu belum kembali setelah mendaki gunung sejak hari Sabtu, 21 Februari 2015 lalu.
Foto Gunung Cikuray
Sementara itu delapan orang yang sebelumnya bersama Fahrudin mendaki Cikuray, telah turun dari Cikuray pada hari Minggu 22 Februari 2015 sekitar jam 14.30 WIB.Tapi hingga senin malam Fahrudin belum juga ditemukan.

Hari ini Selalasa 24 Februai 2014 Sekarang,Tim gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Basarnas, kepolisian, muspika, dan kelompok pencinta alam, kini masih melakukan proses pencarian di Gunung ranger dari pos pemancar sedang melakukan penyisiran pencarian pendaki yang hilang. Berikut ini data Survivor yang hilang di Gunung Cikuray.
Nama : Fakhrudin (Kipay)
Alamat : Kelurahan Kalisari RT 03/RW 11, Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur

Perbekalan yang dibawa: Mie instan 1 bungkus, air 1 liter, buah peer 1 buah, korban memakai baju hitam dan celanan pendek dengan garis kuning di celananya.Saat ini keluarga korban sedang menuju ke pos Pemancar.

Seperti telah kita ketahui bahwa sebelum kasus ini sudah ada kasus lain pendaki lain yang hilang di Gunung Cikuray. Dahulu Pencinta alam asal Tangerang, Banten juga merupakan salah seorang pendaki yang hilang di Gunung Cikuray. Pendaki tersebut adalah Reni Komalasari, diduga kuat tersesat dan jatuh dari tebing berketinggian ratusan meter di puncak "Bayangan" Gunung Cikuray. Tim pencari itu terdiri dari Basarnas, Gegana, Brimob, Bataliyon 303 SSM Cibuluh, dan Penempuh Rimba dan Pendaki Gunung "Wanadri". Meski upaya pencarian terus dilakukan namun jasad Reni tidak bisa ditemukan. Hingga sekarang menghilangnya Reni Komalasari menjadi kasus Misterius di Gunung Cikuray.

Kejadian ini menambah daftar pendaki yang hilang di Gunung Cikuray. Hal ini tentunnya tidak diingin oleh pendaki manapun. Maka dari itu kita harus selalu waspada dan berhati-hati ketika sedang mendaki gunung. Persiapkan segala sesuatunya dengan baik dan benar. Semoga tidak terjadi apa-apa pada pendaki yang hilang kali ini. Semoga tim pencari dapat segera menemukan korban.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Info Paguci - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger