Sari Papandayan-Info Harga Dan Fasilitas Lengkap

Sebagai salah satu kota tujuan wisata, Kabupaten garut memilik beberpa hotel, vila dan penginapan. Banyaknya yang mencari info tentang Sari Papandayan maka kami akan meberikan informasi mengenai salah satu penginapan yang berada di kawasan Cisurupan. Tidak banyak penginapan yang berada di Kecamatan Cisurupan. Padahal di kawasan Cisurupan terdapat beberpa objek wisata Garut yang populer dan sering dikunjungi para wisatawan. Jika Anda kan berlibur ke Kawah papandan dan ke Curug Orok, kemudian Anda mencari penginapan untuk bermalam maka Sari Papandayan merupakan penginapan yang bisa kami rekomendasikan.


Sari Papandayan adalah wisata agro yang berada di wilayah Garut Selatan, tepatnya di bawah kaki Gunung Papandayan. Sari Papandayan berdiri sejak tahun 1993 dengan luas lahan kurang lebih2 hektar.
Bungalow (penginapan) Harga mulai dariRp 450.000/Kamar

Penginapan di Sari Papandayan terdiri dari 5 bungalow. Penginapan ini sangat asri dan bernuansa alam, cocok intuk para pengunjung yang ingin menikamati honeymoon atau suasana berlibur bersama keluarga.


Disclaimer: Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Fasilitas Sari Papandayan Resort
Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur & selimut, televisi, alat pemanas air untuk membuat kopi & teh, lemari baju serta meja rias. Kamar mandi dibuat terbuka, beberapa kamar dilengkapi dengan bathtub. Sabun, handuk dan peralatan mandi lainya disediakan di dalam kamar, juga air mineral. Di depan kamar tedapat sebuah kentongan untuk memanggil staff hotel dengan cara unik layaknya tinggal di pedesaan.

Baca Juga:
Vila Widuri Cisurupan Garut
Bermalam Di Penginapan Nangklak Gunung Papandayan.

Info Kontak Dan Lokasi Sari Papandayan
Terletak di ketinggian sekitar 1200 meter di atas permukaan laut, Sari Papandayan memiliki pemandangan luas terbuka menghadap ke perbukitan dan pegunungan hijau kawasan dataran tinggi Garut. Pemandangan alam yang sangat indah dan udara yang sejuk sepertinya menjadi daya tarik utama dari resort ini.  

ALAMAT:
Jl. Raya Cisurupan KM 17, No. 18, Desa Tambakbaya, Kecamatan Cisurupan, Garut, Kabupaten Garut, Jawa Barat.
TELPON:
0262-577632
Untuk lokasi lebih jelasnya bisa anda lihat di google map pada link berikut: https://goo.gl/maps/NaTufVJFGsk


Sari Papandayan Resort and Agrotourism

Sebuah tempat wisata yang menitik beratkan pada tumbuh-tumbuhan seperti sayur sayuran , buah-buahan dan padi. Bila pengunjung merasa bosan atau jenuh karna terlalu lama berada di penginapan, pengunjung bisa melihat lihat pemandangan perkebunan sayuran dan memetik stawberi yang ada disana. Atau melihat pemandangan pesawahan yang berada di sana . juga pengunjung bisa pergi ke tempat pemancingan lkan yang berada di swana untuk pergi memancing dan juga sudah di sediakan alat untuk memancing .
Tidak hanya latar pemandangan alam yang mempesona, lingkungan resort in pun sangat tertata dengan rapi, hamparan rumput yang terawat, area persawahan dengan saung-saung lesehan untuk makan serta jalan setapak yang menghubungkan bangunan resort tertata dengan baik. Tidak ketinggalan kolam ikan dengan ikan mas besar seperti yang lazim ditemukan di restaurant bernuansa Sunda pada umunya. 

Sari Papandayan menyediakan berbagai macam makanan yang berkhas Sunda selain itu juga di sediakan menu khas Eropa . Sari Papandayan menyedikan fsilitas Restaurant di atas sawah, kita dapat menikmati hidangan makanan sekaligus menikmati indahnya suasana pesawahan di Sari Papandayan.


Sarapan pagi disediakan gratis, bisa dipesan di kamar atau di restaurant dengan menu cukup lengkap, seperti nasi goreng, mie goreng, omelet, bubur ayam dan menu lainya. Makanan di Sari Papandayan sangat lezat, ini menjadi salah satu point plus kami selama menginap di sini. Aneka minuman pun tersedia, mulai dari minuman hangat seperti bandrek dan bajigur, teh, kopi sampai dengan minuman segar seperti aneka juice, es campur dan es buah, semuanya bisa anda pesan dengan harga yang cukup terjangkau.



Labels: , , , ,