Hotel Horison Ultima Bandung-Info Lokasi Harga & Fasilitas Lengkap

Sebagai ibu kota  Jawa Barat, Kota bandung merupakan tujuan kota wisata. Banyaknya wisata di Bandung membuat hotel dan penginapan di kota Paris Van Java ini juga terbilang cukup banyak. Jika Anda berencana liburan kebandung, kemudian Anda mencari inf hotel untuk menginap, maka hotel Horison Bandung bisa menjadi pilihan untuk Anda bermalam di Bandung.

Hotel Horison merupakan hotel di Indonesia yang memiliki banyak sekali cabang di berbagai kota di Indonesia. Salah satu cabang Hotel Horison terdapat di kota Bandung. Hotel Horison Bandung termasuk ke dalam jajaran hotel terbaik yang berada di kota Bandung. Hotel ini termasuk ke dalam jajaran hotel bintang 4 yang sangat mumpuni dalam melayani para tamu hotel yang menginap di hotel tersebut.

Info Kontak Dan Lokasi Hotel Horison Ultima Bandung

Hotel yang satu ini terletak di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 121, Bandung. Hotel Horison yang berada di kota Bandung ini dapat ditempuh dengan jarak tempuh sekitar 6,2 km dari Bandara Husein Sastranegara. Selain itu, hotel yang berada di kota Bandung ini juga terletak dekat dengan berbagai macam tempat menarik di kota Bandung, seperti Trans Studio Bandung, Bandung Supermall, Museum Asia Afrika, dan lain sebagainya.

Alamat: Jl. Pelajar Pejuang 45 No.121, Turangga, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264
Telepon: (022) 7305000
Web: https://booking.myhorison.com/destination/bandung/

Untuk lebih jelasnya mengenai rute jalan menuju hotel bisa mengikuti jalur atau melihatnya di google map pada link berikut: https://goo.gl/maps/quMLgmeV6zw

Hotel yang satu ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang sangat mumpuni bagi para tamu hotel. Sehingga hotel yang satu ini sangat cocok digunakan sebagai tempat tinggal sementara oleh para wisatawan dan pelaku bisnis ketika sedang berada di kota yang mendapat julukan kota kembang ini.
Baca Juga: Banyu Alam Resort Cipanas Garut-Info Lokasi Harga & Failitas Lengkap

Harga Dan Fasilitas Hotel Horison Ultima Bandung

Bed Hotel Horison Ultima Bandung

Hotel Horison Bandung menawarkan berbagai macam fasilitas yang berada di dalam maupun di luar kamar hotel. Fasilitas tersebut tergolong ke dalam fasilitas tingkat atas yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel. Hotel Horison Bandung menyediakan berbagai macam fasilitas di dalam kamar berupa TV, AC, IDD, mini bar, telepon, kotak penyimpanan barang berharga, serta kamar mandi yang lengkap dengan peralatan mandinya. Dengan demikian tentu akan membuat para tamu hotel merasa nyaman berada di dalam ruangan kamar hotel.

Sementara untuk kamar Hotel Horison Bandung sendiri terdiri atas 253 kamar yang terbagi ke dalam beberapa jenis kamar seperti Deluxe, Super Deluxe, dan Executive Suite. Keberadaan tiga jenis kamar tersebut tentu akan sangat memudahkan para tamu untuk memesan kamar sesuai yang mereka inginkan, mengingat masing – masing tamu hotel berasal dari latar belakang yang berbeda dari berbagai macam segi kehidupan. Dengan kamar yang banyak, hotel ini mampu menampung banyak sekali tamu kota Bandung yang memiliki berbagai macam keperluan berada di kota kembang ini.
Kamar Tempat Tidur Hotel Horison Ultima Bandung
Harga:
Fasilitas:
*Penting: Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dulu.
Kolam Renang Hotel Horison Ultima Bandung
Selain fasilitas yang berada di dalam kamar hotel, Hotel Horison Bandung ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel. Fasilitas yang berada di luar ruangan kamar yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel mencakup kebutuhan yang sangat penting bagi para tamu hotel. Keberadaan ruang rapat di hotel tersebut membuat para tamu yang hendak menggelar rapat dengan kolega menjadi sangat terakomodasi dan dapat menggunakannya dengan nyaman. Kolam renang outdoors yang berada di hotel ini sangat mengakomodasi para tamu hotel yang sangat gemar melakukan olahraga yang satu ini.

Lapangan tenis juga merupakan salah satu fasilitas untuk mendukung kegiatan olahraga para tamu hotel yang gemar bermain tenis. Hotel yang satu ini juga menyediakan restoran yang menawarkan berbagai macam menu yang sangat lezat untuk disantap. Keberadaan fasilitas berupa sauna, spa, dan massage tentu sangat berguna bagi para tamu hotel yang ingin menikmati layanan tersebut. Sementara itu, keberadaan toko yang menjual berbagai macam kebutuhan sangat memudahkan para tamu hotel yang ingin membeli kelengkapan selama berada di hotel tersebut tanpa harus keluar hotel dan mencari toko di luar hotel. Masih banyak lagi fasilitas yang ditawarkan oleh hotel berbintang 4 di kota Bandung ini.

Labels: , , ,