Jogjakarta Plaza Hotel-Info Lokasi Harga Dan Fasilitas Lengkap

Jika sebelumnya kita membahas hotel yang ada di Bandung, pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu hotel yang ada di Jogjakarta. Wisata Jogja selalu menjadi pilihan destinasi yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Dengan banyaknya wisatawan yang datang ke Jogjakarta, maka tak heran jika mereka akan mencari hotel untuk menginap. Jika Anda termasuk calon wisatawan yang akan berkunjung ke sana maka Jogjakarta Plaza Hotel bisa menjadi pilihan untuk bermalam di Jogjakarta, berikut ulasnnya.

Jogjakarta Plaza Hotel merupakan hotel yang memiliki bintang 4 yang berada di daerah Jogjakarta. Hotel tersebut memiliki lokasi yang sangat dekat dengan daerah universitas di kota pelajar ini. Memiliki lokasi di Jalan Affandi Gejayan, Jogjakarta, membuat hotel yang satu ini sangat mudah untuk diakses dari berbagai daerah di Jogjakarta.

Info Kontak Dan Lokasi Jogjakarta Plaza Hotel

Jogjakarta Plaza Hotel dapat ditempuh dari Bandara Adi Sucipto dan Stasiun Kereta Api Tugu dengan waktu tempuh kurang lebih sekitar 15 menit. Tentu jarak tersebut sangat dekat dan membuat para tamu kota Jogja yang hendak menginap di hotel tersebut menjadi sangat mudah aksesnya.

Alamat: Complex Colombo, Jl. Affandi, Gejayan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon: (0274) 584222 / SMS : 081795(PLAZA)75292
F. +62-274-584200
Web: https://jogja.pphotels.com/

Untuk anda yang menginap di hotel ini bisa melihat lokasi yang lebih jelasnya di google map sebagai panduan rute jalan Anda pada link berikut: https://goo.gl/maps/3TuvEyjerok atau bisa melihat langsung pada peta dibawah ini:


Hotel ini merupakan hotel yang berada di kawasan pelajar yang pada zaman dahulu hotel ini bernama Hotel Radisson yang seringkali dilalui oleh para pelajar, pelaku bisnis, serta mahasiswa dengan berbagai macam kegiatannya. Jogjakarta Plaza Hotel yang memiliki letak yang sangat strategis ini memudahkan para tamu hotel untuk mencapai daerah – daerah wisata di Jogja.

Harga Dan Fasilitas Jogjakarta Plaza Hotel

Selain letaknya yang sangat strategis, hotel yang satu ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel. Prime Plaza Hotel Jogjakarta menyajikan 177 kamar yang ditata dengan baik, yang memadukan perabotan tradisional dan modern serta desain interior. Setiap kamar tamu memiliki karpet dinding ke dinding, unit pendingin udara yang dapat dikontrol secara individual, kamar mandi ensuite dengan bak mandi / pancuran, telepon IDD / NDD, TV layar warna dengan penerima satelit, pengering rambut, mini bar, fasilitas pembuat teh & kopi, dan 24 jam ruang pelayanan.

Jogjakarta Plaza Hotel menawarkan pilihan kamar yang sesuai dengan kebutuhan inidvidual Anda:


Kamar hotel tersebut menawarkan berbagai macam pemandangan yang sangat indah dan juga fasilitas yang sangat menunjang kegiatan para tamu selama berada di kamar hotel. Pada umumnya kamar – kamar yang berada di Jogjakarta Plaza Hotel memiliki fasilitas berupa AC, TV, mini bar, bathtub shower yang menawarkan sensasi air panas dan air dingin, telepon, mesin pembuat kopi dan teh, serta pengering rambut. Dengan adanya fasilitas tersebut di dalam kamar tentu akan membuat para tamu yang berada di kamar menjadi sangat terakomodasi dengan nyaman.

Kamar Deluxe modern dan luas (27 meter persegi) dan menawarkan pemandangan ke atas perlengkapan taman dan air mancur yang indah. Kamar mandi marmer en-suite masing-masing kamar dengan shower. Pilihan antara dua tempat tidur single atau satu tempat tidur ukuran besar tersedia. Kamar-kamar ini terletak di lantai pertama dan kedua. Tipe ini ada 18 kamar, berikut rinciannya:

Daftar Harga Dan Fasilitas
King Size ( Room Only )

Twin Bed ( Room Only )
Layanan:

  1. Manajer Tugas 24 jam
  2. Layanan Kamar 24 jam
  3. Turun ke Malioboro (berdasarkan jadwal hotel; pukul 10.00, 13.00, 17.00 dan 19.00 dengan pemesanan minimum 1 jam sebelumnya, non-grup)
  4. Layanan Binatu dan Valet
  5. Pelayanan medis
  6. Kartu Kredit diterima
  7. Staf Bilingual
  8. Layanan Pramutamu
  9. Layanan Tour & Travel
  10. Limousine & Car Rental
  11. Toko hadiah / Toko obat
  12. Area parkir untuk 215 mobil & bus
  13. Kolam renang outdoor terletak di taman lanskap tropis
  14. Koneksi internet

Fasilitas kamar:

  1. TV berwarna layar datar
  2. Layanan Wifi gratis di semua kamar
  3. Unit pendingin udara yang dikendalikan secara individual
  4. Duvet & bed runner
  5. Pengering rambut
  6. Kotak penyimpanan aman
  7. Mini bar
  8. Pembuat teh dan kopi
  9. Kamar mandi pribadi dengan bathtub / shower
  10. Layanan semir sepatu
Selain fasilitas yang berada di dalam kamar, Jogjakarta Plaza Hotel juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang sangat memadai di luar kamar hotel tersebut. Fasilitas di luar kamar hotel tersebut dapat berupa ruang pertemuan yang sangat nyaman yang dapat digunakan untuk menggelar pertemuan dengan para kolega.
Baca Juga: Hotel Horison Ultima Bandung-Info Lokasi Harga & Fasilitas Lengkap
Fasilitas pertemuan


Selain itu, para tamu hotel yang sangat senang bermain tenis dapat bermain tenis di lapangan tenis yang telah disediakan oleh Jogjakarta Plaza Hotel ini. Selain itu, terdapat pula kolam renang dengan pemandangan alam tropis yang dapat membuat para tamu hotel dapat berenang dengan sangat nyaman.

Fasilitas rekreasi


Srikaton Restaurant

Restoran Terletak dekat dengan Lobby, Restoran Srikaton membuka layanan makan pagi, siang, dan malam dengan kapasitas hingga 180 tamu. Menampilkan menu internasional dan tradisional, restoran ini menawarkan pengalaman bersantap yang lezat dan mengesankan.

Colombo Pool Terrace

Buka untuk bersantap sepanjang hari mulai pukul 09:00 hingga 11:00 sore, Colombo Pool Terrace menyajikan 30 kursi di udara terbuka, dan karena itu merupakan tempat yang menyenangkan untuk bersantai dan menikmati makan malam Barbeque di bawah bintang-bintang. Menawarkan masakan kontemporer lezat dari menu ala Carte, serta koktail sensasional yang disajikan di taman tropis dan area kolam renang

Hotel yang satu ini juga menyediakan fasilitas bermain untuk anak – anak, yakni area bermain “Dolanan”. Selain itu, keberadaan restoran di hotel yang satu ini dapat membuat para tamu terakomodasi dengan baik untuk urusan makanan. Terdapat dua restoran di hotel ini, yaitu Srikaton Restaurant yang menyediakan berbagai macam masakan khas Indonesia dan Colombo Pool Terrace yang menyediakan makanan berupa barbeque yang sangat nikmat untuk dilahap di tepi kolam renang. Disamping itu, bagi para tamu hotel yang ingin menikmati sensasi pijat relaksasi dapat mengunjungi Sekar Ayu Spa yang berada di hotel tersebut. Terdapat pula pusat kebugaran tubuh di hotel ini yang dapat digunakan oleh para tamu hotel sebagai tempat untuk fitness.


Labels: , ,