Favehotel Cimanuk-Info Harga Fasilitas Alamat & Telepon Lengkap

Selain Hotel Suminar, Ada salah satu hotel untuk menginap yang masih dikawasan pusat perkotaan Garut. Hetel tersebut adalah Favehotel. Namun jika dibandingkan dengan Hotel Suminar, Favehotel tentunya lebih bagus karena termasuk hotel baru yang ada di Garut. Berikut informasi lengkapnya.

Favehotel Cimanuk Garut merupakan hotel yang berada dalam kategori Hotel dengan alamat di Jalan Cimanuk No. 338, Garut - Indonesia. Harga kamar yang ditawarkan cukup bervariasi sesuai dengan ukuran kamar dan kualitas hotel bintang 3. Lokasinya yang strategis membuat Anda bisa mengunjungi beberpa objek wisata Garut terdekat seperti:

Pasar Ceplak
Salah satu area kuliner di Garut, Pasar Ceplak menyediakan aneka makanan di sepanjang jalan dengan jarak 10 menit dari hotel.
Sentra Kulit Sukaregang
Berjarak 15 menit dari hotel, Sentra Kulit Sukaregang merupakan tempat yang paling dicari untuk membeli kerajinan kulit berkualitas tinggi di Kota Garut.
Darajat Pass
Terletak di dataran tinggi Darajat, di tempat ini tersedia taman air dengan air panas alami dan dapat ditempuh dengan jarak 1 jam kendara dari hotel.
Dodol Picnic Factory
Dodol merupakan ikon Kota Garut dan Picnic merupakan salah satu produsen pembuat dodol terbaik di Kota Garut yang bisa ditempuh dengan jarak 20 menit kendara dari hotel
Situ Cangkuang
Anda akan menemukan Candi Cangkuang dan desa etnis Kampung Pulo di Situ Cangkuang yang dilintasi oleh rakit bambu yang berjarak 45 menit kendara dari favehotel Cimanuk - Garut.

Alamat Dan Nomor Telepon Favehotel
Favehotel Cimanuk - Garut terletak di jantung Kota Garut (Jawa Barat) dan di salah satu lokasi yang paling mudah diakses sehingga menjadikan hotel ini sebagai pilihan akomodasi dengan biaya rendah terbaik di Kota Garut. 

Alamat: Jalan Cimanuk No. 338, Pataruman, Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Telepon: (0262) 544777
Website: https://www.favehotels.com
Email: garutinfo@favehotels.com
Twitter: https://twitter.com/faveCimanuk
Untuk lebih jelasnya bisa Anda lihat di ggole map pada lin berikut: https://goo.gl/maps/435LvghAqvM2


Untuk berkomunikasi dalam pelayanan Favehotel bisa menggunakan bahasa indonesia, inggris. Hotel ini bisa menjadi pilihan untuk menginap jika berkunjung ke Garut. Jika menginap di favehotel Cimanuk Garut, anda bisa checkin pada jam 14:00 dan checkout pada jam .

Harga Dan Fasilitas Favehotel
favehotel Cimanuk Garut dilengkapi dengan fasilitas yang memberi kepuasan kepada pelanggan seperti : Bar, Restoran, Kamar Bebas-Rokok, Taman, Teras Berjemur, Fasilitas Rapat/Perjamuan, Parkir di gedung, Wi-Fi, Penitipan Bagasi, Resepsionis 24 Jam, Parkir pribadi, Wi-Fi tersedia di seluruh area, AC, Lift, Teras, Laundry, Layanan Concierge, Brankas, Kolam Renang Outdoor, Layanan Internet, Termasuk Akses Wi-Fi Gratis, Parkir

favehotel Cimanuk Garut terdiri dari tujuh puluh sembilan kamar dengan ukuran sebagai berikut : Kamar Standard Double atau Twin - Twin/Double dengan luas sembilan belas meter (19 m2), Kamar Superior Double atau Twin - Twin/Double dengan luas sembilan belas meter (19 m2). Semua kamar terbagi kedalam 2 tipe ruangan yaitu tipe Standar dan Tipe Superior. Berikut rincian harga dan fasilitasnya:

Kamar Standard
Harga: Mulai dari Rp. 587.274
Favehotel Kamar Standard
Kamar penuh gaya dengan luas 19-meter persegi ini dilengkapi dengan TV LED 32 inci & 60 Saluran Internasional juga Lokal, Meja tulis, stopkontak listrik universal, Kamar Mandi, Shower, AC, Pemanas Air, Rak Bagasi, Lemari Terbuka dengan Gantungan, Brankas, dan Telepon IDD

Fasilirtas:


Kamar Superior
Harga: Mulai dari: Rp. 630.168
Favehotel Kamar Superior
Kamar penuh gaya dengan luas 19-meter persegi ini dilengkapi dengan TV LED 32 inci & 60 Saluran Internasional juga Lokal, Meja tulis, stopkontak listrik universal, Kamar Mandi, Shower, AC, Pemanas Air, Rak Bagasi, Lemari Terbuka dengan Gantungan, Brankas, Telepon IDD, Mini Bar, dan kulkas kecil.
Fasilitas:
Favehotel Cimanuk - Garut memiliki banyak fasilitas termasuk kolam renang, 6 ruang pertemuan modern, kedai kopi dan tempat parkir yang luas.

Kolam Renang
Kolam Renang Favehotel
favehotel memiliki 1 kolam renang untuk dewasa dengan kedalaman 1,3 meter & 1 kolam renang untuk anak dengan kedalaman 40cm. Terletak di lantai dasar, kolam renang buka dari pukul 06:00 pagi sampai 18:00 sore.

Cikuray Coffee Shop 
favehotel Cikuray Coffe Shop
Di buka setiap hari mulai pukul 06.00 pagi - 22.00 malam, terletak disamping lobi utama dengan konsep outdoor dan akses langsung ke kolam renang yang menyajikan makanan Indonesia dan Internasional dengan bahan berkualitas tinggi yang dimasak oleh koki profesional.
Dya Spa 
Dya Spa favehotel
hadir untuk menyegarkan pikiran, tubuh & jiwa anda. Buka setiap hari dari pukul 16:00 sore sampai 21:00 malam, Dya Spa siap memberikan perawatan yang memberikan kenyamanan untuk Anda.

Ruang Pertemuan Dan Kegiatan
Sama seperti hotel lainnya, Favehotel juga memiliki ruang pertemuan untuk berbagai kegiatan. Ada tiga tipe ruang pertemuan diantaranya Guntur 1, Guntur 2, Guntur 3. Berikut rincian jelasnya:

Guntur 1
Guntur 1 favehotel
Ruang pertemuan dengan konsep modern dan minimalis, cocok untuk pertemuan dengan skala kecil.


Guntur 2

Ruang pertemuan dengan konsep modern dan minimalis, cocok untuk pertemuan dengan skala kecil.

Guntur 3

Guntur 3 favehotel
Ruang pertemuan dengan konsep modern dan minimalis, cocok untuk pertemuan dengan skala kecil.
  • 14,3-meter persegi
  • Terletak di lantai dasar.
  • Pengaturan Teater untuk 20 orang.
  • Pengaturan Round Table untuk 24 orang.
  • Pengaturan Classroom untuk 15 orang.
  • Pengaturan Board Room untuk 12 orang.
  • Pengaturan U-Shape untuk 10 orang.
  • Flip chart, sound system, microphone, whiteboard, air mineral, permen.
  • Wi-Fi
  • Bisa digabungkan dengan Ruang Pertemuan Guntur 2 untuk pertemuan skala menengah
Galeri Foto Favehotel
Balkon Favehotel
Koridor favehotel

Kamar Suite favehotel
Kamar Suite Bulan Madu favehotel
Kamar Standard favehotel
Kamara Superior favehotel
Nah itulah informasi mengenai favehotel Cimanuk Garut. Penginapan ini rekomended banget,  dari beberapa ulasan di google map juga kebanyakan tamu hotel memberikan ulasan posif mengenai hotel ini


Labels: , , ,