Hotel Bintang Redante-Info Harga Dan Fasilitas Lengkap

Sedang mencari informasi mengenai Hotel Berbintang yang nyaman saat liburan di Garut? Jika benar Anda sedang membaca artikel yang tepat karena postingan kali ini kita akan membahas tentang Hotel Bintang Redannte, hotel berbintang yang ada di Kabupaten Garut.

Jika sebelumnya Paguci, telah membahas hotel-hotel yang mewah di kawasan objek Wisata Cipanas, seperti Danau Dariza Hotel & Resort, Hotel Tirtagangga, Banyu Alam Resort, Nah sekarang kita akan membahas salah satu hotel berbintang yang ada di Garut yaitu Hotel Bintang Redannte. Hotel Bintang Redannte merupakan salah satu hotel yang saat ini sudah termasuk kedalam kategori  Hotel Berbintang 2 di Garut, Penginapan yang strategis di Garut persembahan Hotel Bintang Redannte dengan harga yang sangat relatif murah di kelasnya, Hotel Bintang Redannte bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda saat berkunjung ke Garut.

Sekilas Tentang Hotel Bintang Redannte
Dikutip dari website resminya, Bintang Redannte merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang akomodasi berupa penyediaan kamar, resto, laundry dan catering. Bintang Redannte juga  memiliki tujuan utama mengedepankan kepuasan pelanggan. Bintang Redannte tercatat mulai beroperasi pada tanggal 12 september 2008 di Jalan Raya samarang No. 42 Tarogong Kaler, Kabupaten Garut – Jawa Barat.

Sejarah Penaman Bintang Redante
Berbeda dengan kebanyakan hotel di Garut pada umumnya. Penyebutan dan pengambilan nama diambil dari nama sungai. Redannte merupakan nama sebuah sungai purba yang ada di daerah Sumatera Selatan Kabupaten Ogan Komering Ulu, yaitu tempat kelahiran orang tua dari bapak Drs. H. Jalaludin selaku pemilik perusahaan.

Motto hotel Bintang Redannte yaitu ‘B E R S I N A R’ : bersih, empaty, rapi, spesifik, inisiatif, nyaman, aman & ramah.

Hotel Bintang Redannte adalah hotel dengan klasifikasi sebagai berikut :

Perkembangan Hotel Bintang Redannte
Saat ini Hotel Bintang Redannte Garut sudah melakukan renovasi, yang tadinya hanya mempunyai 2 lantai sekarang 4 tingkat, yang sudah tentu tampilan serta preformance terus diupayakan semaksimal mungkin.

Harga Dan Fasilitas Hotel Bintang Redannte
Hotel Bintang Redannte memiliki 5 tipe ruangan/kamar yaitu: Supperior Room, Standard Room, Executive Room, Deluxe Room Dan Suite Room. Total kamar jumlahnya ada  35 ruangan. Berikut rinciannya:

Tipe Kamar & Harga

Superior Room
Harga: Rp. 650.000/Malam


Standard Room
Harga: Rp.650.000/Malam




Executive Room
Harga: Rp.650.000/Malam


Deluxe Room
Harga: Rp.650.000/Malam


Suite Room
Harga: Rp.650.000/Malam
Suite Room Hotel Bintang Redante

Tipe ruangan tersebut merupakan kamar unggulan di Hotel Bintang Redannte. Suasana kamar yang sejuk dan fasilitas lengkap menjadikan istirahat Anda istimewa. Semua kamar dilengkapi dengan berbgai fasilitas, Berikut rinciannya:

Fasilitas

Fasilitas Keseluruhan

Berikut Foto-foto fasilitas Hotel Bintang Redannte:
Area Parkir
Area Parkir Hotel Bintang Redante
Mini Bar
Mini Bar Hotel Bintang Redannte
Coffe Table
Coffe Table Hotel Bintang Redante
Relax Area
Relax Area Hotel Bintang Redannte
Car Wash Service
Dashboard Hotel Bintang Redante
Laundry Service
Meeting Room Hotel Bintang Redante

Mini Kitchen
Mini Kitchen Hotel Bintang Redannte
Lokasi Hotel Bintang Redannte
Bintang Redannte merupakan hotel & resort yang terletak di area perkotaan di Kabupaten Garut. Hotel yang dekat dengan hotel ni adalah Hotel Suminar, Hotel Paseban dan Azalea Hotel. selain itu Bintang Redannte juga dikelilingi oleh beberapa tempat wisata unggulan di Garut, seperti : Cipanas Garut, Situ Bagendit, Situ Cangkuang, Talaga Bodas, Gunung Guntur dan tempat lainnya. Udara sejuk, kamar yang nyaman dan fasilitas lengkap menjadikan Bintang Redannte sebagai salah satu hotel & resort terfavorit para wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Garut.

Alamat: Bintang Redannte Hotel & Resort, Jl. Raya Samarang No.42 Tarogong Kaler,
Kabupaten Garut, Jawa Barat – Indonesia. Kode Pos 4415 
Website: http://hotel-bintangredannte.com
Telepon:  +62 262 242 678
Fax: 0262-544678
Hp: +62 811 212 464 7 
( Pelayanan 24 Jam )

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada peta lokasi di google map pada link berikut: https://goo.gl/maps/nfztFs8bBi42 dan dapat and gunakan sebagai panduan untuk menuju lokasi



Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, salah satu nilai plusnya lokasi berada ditengah-tengah antara Sentra Wisata Pemandian Air Panas Cipanas dan Lokasi Waterboom Objek Wisata Puncak Darajat Garut. Untuk ke Cipanas diperlukan waktu kurang lebih 10 menit perjalanan dan ke kawah Puncak Darajat 20 menit.

Kesimpulan
Ruang tamu akan menjadi pilihan yang sempurna untuk bersantai, atau memanjakan diri. Hotel Bintang Redannte Garut sangat remommended untuk anda sekeluarga baik saat berlibur maupun dalam kunjungan kerja di Garut.


Labels: , , ,