Hotel Paseban-Info Harga Fasilitas Alamat Dan No Tlp Lengkap

Segala sesuatu dengan harga murah pasti banyak dicari orang. Sama dengan penginapan, kebanyakan orang mencari penginapan murah. Jika Anda sedang mencari penginapan murah di Garut, maka Hotel paseban bisa menjadi pilihan Anda yang tidak memiliki banyak uang. 

Hotel Paseban merupakan salah satu hotel di Garut yang merupakan satu dari beberapa kelas melati yang ada di Garut. Hotel yang murah di kawasan Garut dengan fasilitas yang sederhana. Ini hotel yang sudah sangat lama berada di Garut . Semenjak saya kecil hotel ini sudah ada. Jika.memang sekedar transit hotel ini sangat cocok harga dan untuk kalangan menengah ke atas.

Hotel Paseban merupakan salah satu pioner hotel di kabupaten Garut yang sudah berdiri cukup lama dan masih bertahan hingga saat ini. Meskipun bentuk bangunan dan fasilitas sudah kalah jauh dengan hotel lainnya yang ada di Garut, Hotel ini saya rasa masih cukup layak dan cocok untuk kita-kita yang ingin liburan dengan dana kecil. Bisa menjadi salah satu pilihan penginapan murah  karena hotel merupakan salah satu hotel dengan harga yang sangat terjangkau sehingga bagi anda yang memilih hotel ini berarti anda sangatlah cerdas karena itu merupakan pilihan yang ekonomis.

Alamat Dan No Telepon Hotel Paseban
Alamat: Jl. Otista No.265, Tarogong, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Telepon: (0262) 232302
Pemilik/Pengelola : H. Asmuni / Harna

Untuk lebih jelas mengenai lokasi Anda bisa melihatnya di google map pad link berikut sebagai panduan jalur untuk menuju lokasi: https://goo.gl/maps/M2GjtNhiQtt



Lokasinya cukup strategis, berada di jalan Otista akan mempermudah Anda untuk berkunjung ke Objek wisata Pemandian Air Panas di Cipanas dan Gunung Guntur yang hanya berjarak sekitar 3Km. Dan ke pusat kota Alun-Alun Garut sekitar 4 KM.

Harga Dan Fasilitas Hotel Paseban
Hotel ini memiliki kapasitas yang cukup luas, yaitu memiliki 42 kamar yang terbagi dari beberapa jenis seperti mangkubumi, mess, kapatihan, gondangsari, tumenggung, aria dan demang. Berikut rinciannya:

Mangkubumi: Tersedia 9 Kamar


Mess: Tersedia 2 Kamar


Kepatihan Tersedia 4 Kamar


Gondangsari: Tersedia 8


Tumanggung: Tersedia 10 Kamar


Aria: Tersedia 4 Kamar


Demang: Tersedia 5 Kamar


Disclaimer: Harga Sewaktu-waktu dapat berubah

Pelayanan dan fasilitas cukup memadai untuk tourist lokal maupun luar. Kalau berkunjung ke daerah Garut kota, mampirlah dan rasakan sensasi kekeluargaan dan kesederhanaannya. Fasilitas yang tersedia adalah restoran, mushola, laundry bagi para tamu yang beroperasi pada pukul 07.00-14.00, dan ruang rapat berbentuk aula dengan kapasitas 100 kursi. Harga penyewaan aula ini sebesar Rp. 375.000 dengan fasilitas 1 set meja prasmanan, 2 buah meja penerima tamu, 1 tempat tidur dan 1 buah kamar hias.

Berikut Beberapa Foto Hotel Faseban




Sumber daya listrik yang digunakan berasal dari PLN dengan tegangan 220 v. Sedangkan air bersih berasal dari air sumur dan PAM. Komunikasi yang disediakan oleh hotel ini berupa telepon yang jumlahnya memadai dan mudah digunakan. Pembuangan limbah hotel, melalui septic tank.

Sarana yang dimiliki berupa pintu masuk dengan kondisi baik, tempat parkir seluas 1.150m2 yang dapat menampung 5 bus atau 40 kendaraan pribadi serta 100 motor. Hotel ini dapat dicapai dengan menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum yang menuju Kecamatan Tarogong. Tamu Hotel kebanyakan dari Jakarta, Bandung dan Tasik.

Dari riview beberpa orang yang pernah menginap di hotel ini yaitu masalah kebersihan dan kecoa. Ada juga yang mengatakan kurang fasilitas dan harus direnovasi. Demikianlah informasi ulasan mengenai Hotel Paseban.

Labels: , , ,