Hotel Ramayana Garut-Info Harga Fasilitas Dan Lokasi Lengkap

Jika kemarin Info Paguci membahas tentang favehotel, Nah sekarang kita akan membahas Hotel Ramayan Garut, yang mana hotel tersebut lokasinya berdekatan dengan hotel favehotel. Jadi Anda bisa memilih dan memilah hotel mana yang akan Anda gunakan untuk menginap selam liburan danmenjelajahi Wisata Garut. Jika Anda belum membacanya, Anda bisa membacanya terlebih dahulu tentang favehotel untuk bisa membandingkan dari segi kualitas dan harga di postingan berikut: "Favehotel Cimanuk". Oke langsung saja mari kita bahas Hotel Ramayana Garut secara lengkap.
Hotel Ramayana merupakan Penginapan yang modern, nyaman, professional dan dikelola dengan baik serta dilengkapi dengan fasilitas beragam yang membuat masa menginap anda tidak terlupakan. Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Hotel Ramayana adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya. Hotel Ramayana memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

Alamat Dan Nomor Telepon Hotel Ramayan
Hotel Ramayana merupakan sebuah penginapan yang letaknya sangat strategis, berada di pusat kota Garut, menawarkan akses dekat ke tempat hiburan dan perkantoran seperti: Pusat kerjainan kulit di sukaregang, pabrik Dodol Picnik di jalan  Pasundan, Pusat Oleh-oleh Garut, Dan berbagai wisata terdekat seperti Objek Wisata Cipanas, Gunung Guntur, Darajat dan Witsata Domba.

Alamat: Jl. Pataruman, Pataruman, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Telepon: (0262) 2802188 +62 262 233545
Website: https://www.hotelramayana.com
Email: hotel_ramayana@yahoo.com

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di google map pada link berikut: https://goo.gl/maps/Znp2d2CYac32 yang bisa Anda gunakan sebagai panduan untuk mengetahui jalur menuju hotel tersebut.



Harga Dan Fasilitas Hotel Ramayana
Ada 4 tipe kamar/ruangan yang tersedia di Hotel Ramayana, diantaranya sebagai berikut: Kamar Standard Double, Kamar Deluxe Double, Kamar Queen, dan Kamar King. Berikut rincian lengkapnya:

1. Kamar Standard Double
Type kamar Standart dengan Fasilitas lengkap di dalam kamar ( Pemanas Kopi Tea, 2 Botol Mineral Water & Permen di dalam kamar ), Air Panas & Dingin , Lengkap dengan sabun & shampoo, Terdapat sajadah, & mukena, Sendal , 2buah Handuk , Jemuran Pakaian , TV LCD 32inch & Terdapat Sofa & Meja di dalam kamar.

Harga: Mulai dari Rp 297.500/Malam
Tersedia: 2 Kamar

Keterangan:
2. Kamar Deluxe DoubleHarga: 
Type kamar Executive dengan Fasilitas lengkap di dalam kamar Bathtub ( Pemanas Kopi Tea, 2 Botol Mineral Water & Permen di dalam kamar ), Air Panas & Dingin , Lengkap dengan sabun & shampoo, Terdapat sajadah, & mukena, Sendal , 2buah Handuk , Jemuran Pakaian , TV LCD 32inch & Terdapat Sofa & Meja di dalam kamar.
Harga: Mulai dari: Rp 365.500/Malam

Keterangan:
3. Kamar Queen
Type kamar Superior dengan Fasilitas lengkap di dalam kamar ( Pemanas Kopi Tea, 2 Botol Mineral Water & Permen di dalam kamar ), Air Panas & Dingin , Lengkap dengan sabun & shampoo, Terdapat sajadah, & mukena, Sendal , 2buah Handuk , Jemuran Pakaian , TV LCD 32inch & Terdapat Sofa & Meja di dalam kamar.
Harga: Mulai dari: Rp 535.500/Malam
Tersedia: 2 Kamar

Keterangan:
  • Kamar double ini dilengkapi sofa.
  • Tamu maksimal: 2 Orang
  • Ukuran tempat tidur: 1 double
  • Ukuran kamar: 24 m²
4. Kamar King
Type kamar Suite Room adalah kamar favorit di Hotel Ramayana Garut dengan Fasilitas lengkap kamar mandi Bathtub di dalam kamar ( Pemanas Kopi Tea, 2 Botol Mineral Water & Permen di dalam kamar ), Air Panas & Dingin , Lengkap dengan sabun & shampoo, Terdapat sajadah, & mukena, Sendal , 2buah Handuk , Jemuran Pakaian , TV LCD 32inch & Terdapat Sofa & Meja di dalam kamar. Ukuran bed 180 x 200 kapasitas untuk 4 orang & sangat area kamar sangat luas , pemandangan indah kota garut terlihat nampak romantis & sangat indah tentunya
Harga: Mulai dari: Rp 1.402.500/Malam

Keterangan:
  • Kamar double ini dilengkapi sofa.
  • Tamu maksimal: 2 Orang
  • Ukuran tempat tidur: 1 double
  • Ukuran kamar: 24 m²
Semua kamar dilengkapi berbagai fasilitas seperti berikut:

Fasilitas:
Selain itu ada beberpa fasilitas lainnya yang bisa Anda nikmati selama menginap di Hotel Ramayana, seperti berikut:
Hotel Ramayana adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Tarogong Kidul dengan harga yang terjangkau. Pusat kebugaran menjadi salah satu fasilitas yang wajib Anda coba saat menginap di tempat ini. Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik.
Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.Demi mendukung mobilitas Anda selama menginap, tersedia akses jaringan WiFi di seluruh area akomodasi.Hotel Ramayana adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.Hotel Ramayana adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

Labels: , , ,