Hotel Suminar- Info Harga Fasilitas Dan Lokasi Lengkap

Jika kemarin Info Paguci membahas Hotel Paseban yang harganya murah, kali ini kita akan membahas Hotel Suminar yang juga merupakan salah satu hotel murah di Garut. Berada dilokasi yang sama dan sama-sama menawarkan harga yang murah, Namun dari segi bangunan kita lebih merekomendasikan Hotel Suminar ini. Berikut informasi lengkangpnya.

Dengan kondisi pekerjaan dan aktivitas yang padat dan melelahkan, pastinya anda membutuhkan liburan yang berbeda dengan suasana yang lebih menarik dan berkesan. Selain itu, anda juga membutuhkan tempat tinggal selama menghabiskan waktu liburan. Setelah beraktivitas dan kegiatan yang padat dan melelahkan setelah seharian melakukan perjalanan atau mengelilingi tempat wisata di Garut Anda butuh tempat yang nyaman untuk istirahat bersama keluarga, teman dan pasangan anda. Namun, anda tidak perlu bingung atau khawatir untuk mendapatkan kenyamanan saat anda menghabiskan waktu istirahat. Untuk Anda yang ingin menjelajahi pusat Kota Garut, Hotel Suminar merupakan tempat yang cocok menginap dan untuk menelusuri kota. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua tempat-tempat menarik di Garut seperti Sukaregang Pusat Kerajina Kulit Garut, Pabrik Dodol Picic, Dan Objek Wisata Cipanas.

Alamat Dan Nomor Telepon Hotel Suminar
Hotel Suminar merupakan hotel melati yang berada di tengah kota Garut. Dengan suasana dan panoramic yang romantis dan nyaman bisa menjadi pilihan tepat untuk anda. Berada di dekat pusat Kota Garut, menjadikan Hotel Suminar berada dekat dengan destinasi tujuan wisata di Kota Garut. Sehingga memudahkan anda untuk bepergian dan beristirahat kembali dari tempat-tempat wisata yang ada di Kota Garut.

Alamat: Jl. Otista No.267, Tarogong, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Telepon: (0262) 243650
Website: http://www.hotel-suminar.com
Email: info@hotel-suminar.com

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di google map pad link berikut: https://goo.gl/maps/WM51GwjL41w



Hotel Suminar menawarkan layanan yang lebih lengkap dan lebih nyaman, seperti: kamar, restoran, wifi, Ruang rapat, dan butik. Setiap Kamar hotel dirancang dengan rapih dilengkapi oleh berbagai fasilitas demi kepuasan maksimal Anda. Dilengkapi juga dengan Ac, televisi, pembuat kopi/teh, dan lemari es.

Harga Dan Failitas Hotel Suminar
Ada 8 jenis kamar unggulan yang tersedia disini, diantaranya: Cikuray Suite, Haruman Deluxe, Cakrabuana Deluxe Halimun Deluxe, Mandalagiri Superior, Kamojang Superior, Karacak Standard, dan Guntur Standarad. Tipe kamar tersebut diambil dari nama-nama gunung yang ada di Garut. Berikut rincian harga dan fasilitasnya:

1. Cikuray Suite
Cikuray Suite merupakan unit terbaik yang ditawarkan disini miliki yang memberikan pengalaman terbaik bagi tamu. Cocok bagi keluarga yang menginginkan fasilitas terbaik dalam beristirahat setelah menjelajah indahnya kota Garut.

Harga Mulai Rp. 625.000 / Malam

Fasilitas:


2. Haruman Deluxe
Semua kamar deluxe menawarkan fasilitas kamar yang lebih baik dari kamar superior dan standard. Sudah termasuk air panas, tv flat 21″, AC, dan meja rias. Kamar ini cocok apabila anda membawa keluarga besar anda.

Harga Mulai Rp. 425.000 / Malam

Failitas:


3. Cakrabuana Deluxe
Semua kamar deluxe menawarkan fasilitas kamar yang lebih baik dari kamar superior dan standard. Sudah termasuk air panas, tv flat 21″, AC, dan meja rias.

Harga Mulai Rp. 400.000 / Malam

Fasilitas:


4. Halimun Deluxe
Semua kamar deluxe menawarkan fasilitas kamar yang lebih baik dari kamar superior dan standard. Sudah termasuk air panas, tv flat 21″, AC, dan meja rias.

Harga Mulai Rp. 325.000 / Malam

Fasilitas:


5. Mandalagiri Superior
Mandalagiri menawarkan fasilitas lebih daripada sekedar kamar standar guna menjamin kenyaman tamu dalam beristirahat setelah menikmati keindahan Kota Garut.

Harga Mulai Rp. 200.000 / Malam

Fasilitas:


6. Kamojang Superior
Kamar ini merupakan salah satu kamar yang disukai oleh tamu. Dikarenakan menawarkan fasilitas yang lebih baik dari kamar standar dengan harga yang tetap terjangkau. Nikmati pengalaman menginap di kamar ini dengan orang terdekat anda setelah menikmati indahnya Kota Garut.

Harga Mulai Rp. 275.000 / Malam

Fasilitas:


7. Karacak Standard
Kamar ini disediakan bagi anda yang membutuhkan kamar standar yang terjangkau dengan fasilitas ranjang yang lebih besar dan nyaman, maka kamar inilah yang anda cari. Cocok bagi anda yang ingin beristirahat sejenak setelah menjelajahi kota Garut dan bersiap diri untuk melanjutkan perjalanan anda.

Harga Mulai Rp. 150.000 / Malam

Fasilitas:


8. Guntur Standard
Guntur adalah kamar yang paling populer di hotel kami. Dengan harga yang terjangkau tidak akan mengurangi kenyamanan anda beristirahat. Cocok bagi anda yang ingin beristirahat sejenak setelah menjelajahi kota Garut dan bersiap diri untuk melanjutkan perjalanan anda.

Harga Mulai Rp. 130.000 / Malam

Fasilitas:


Disclaimer:*) Keterangan: Waktu keluar pukul 12.00/ Check-out 12.00 AM
*) Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dulu
Total kamar di Hotel Suminar ada 40 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti kipas angin, AC, air botol gratis, TV satelit/kabel, bak mandi. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk taman. Tempat parkir juga cukup luas dan bisa muat untuk mini bus.


Selain itu ada Aula  ruangan serbaguna dengan kapasitas maksimal 200 orang. Dapat digunakan untuk berbagai keperluan: meeting, pelatihan, pernikahan, penginapan dll. Fasilitas yang dimiliki mencakup: 4 unit toilet, kipas angin, panggung, dan wifi.


Ruang papandayan adalah ruang pertemuan serbaguna untuk berbagai keperluan. Semisal meeting, pelatihan, gathering dll. Ruang ini memiliki kapasitas maksimal 50 orang. Fasilitas standar ruang papandayan: full AC, sound system, lcd proyektor.

Untuk harga dan info lengkap silahkan menghubungi nomor kontak yang telah ditulis di atas artikel.

Foto-Foto Suminar Hotel




Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda. Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Hotel Suminar khusus untuk Anda. Demi mendukung mobilitas Anda selama menginap, tersedia akses jaringan WiFi di seluruh area akomodasi. Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Hotel Suminar.

Itulah ulasan kami mengenai Hotel Suminar. Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Hotel Suminar adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.Hotel Suminar adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.




Labels: , , ,