Hotel Augusta Cipanas Garut-Info Harga Dan Fasilitas Lengkap

Info Penginapan di Garut kali ini yaitu tentang Hotel Augusta yang merupakan salah satu hotel yang berada di kawasan Objek Wisata Cipanas. Pemandian air Cipanas merupakan salah satu objek wisata paling populer di Garut. Kawasan Cipanas selalu banyak dikunjungi para wisatawan dari luar Garut. Hal ini membuat penginapan disekitar cipanas garut selalu penuh dpada musim liburan. Untuk Anda yang sedang mencari info penginapan disekitaran Garut, berikut ini kami berikan informasi mengenai salah satu Hotel yang berada di Kawasan Cipanas Garut.


Hotel Augusta Garut merupakan sebuah hotel yang terletak dibawah kaki Gunung Guntur cipanas, Garut. Hotel ini menjadi salah satu pilihan penginapan para wisatawan yang berkunjung ke Garut. Selain harga yang ditawarkan relatif terjangkau dengan fasilitas cukup lengkap, juga lokasi Hotel Augusta yang berada sangat strategis. Hotel Augusta menawarkan kolam renang outdoor besar, dan memiliki restoran yang menyediakan akses WiFi gratis di seluruh areanya. Masing-masing kamar di Hotel Augusta Garut dilengkapi dengan TV, meja, dan rak pakaian, sementara kamar mandi dalamnya menawarkan shower. Handuk juga disediakan.

Info Kontak Dan Lokasi Hotel Augusta Cipanas Garut

Alamat:Jl. Raya Cipanas No.57, Langensari, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Telepon: ( 0262 ) 2802400 – 238250
Website: http://www.augusta-ind.com/garut.html
Email: info@augusta-ind.com
Jenis Hotel     :     Hotel Bintang II
Pemilik/Pengelola     :     PT. Potensi Jakarta / Drs. Memo Hermawan

Untuk lebih lengkap dan jelas bisa dilihat di google map pada link berikut: https://goo.gl/maps/kSAQukKBZJt


Hotel ini berjarak 2 jam berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Hotel ini menawarkan layanan tata graha harian dan tempat parkir gratis di areanya, serta menyediakan meja depan 24 jam dengan fasilitas penitipan bagasi. Fasilitas rapat/perjamuan juga tersedia di hotel. Augusta Restaurant menyajikan hidangan lokal, masakan Cina, dan favorit Barat. Makanan juga dapat dinikmati di dalam kamar Anda.

Baca Juga: Info Penginapan Sabda Alam Hotel & Resort Cipanas Garut

Kebutuhan makan dan minum pengunjung dilayani oleh 1 buah restoran yang letaknya di tengah area hotel yang menyediakan berbagai jenis makanan seperti makanan Indonesia, Cina dan Eropa. Di hotel ini juga menyediakan fasilitas rapat seluas 200 m2 dengan kapasitas 400 orang, 6 kamar spa dan sauna, taman bermain untuk anak-anak dengan luas 16 m2, panti pijat berukuran 10x2 m2, dan toko obat yang hanya menyediakan obat-obatan untuk penyakit ringan dan dikelola oleh bagian dapur.

Harga Dan Fasilitas Hotel Augusta Cipanas Garut

Hotel Augusta mempunyai 1 gerbang masuk yang digunakan untuk pintu keluar masuk kendaraan tamu dan tempat parkir di depan hotel yang dapat menampung 20 bus kecil, 50 kendaraan pribadi dan 100 motor. Lapisan permukaan tempat parkir ini terbuat dari paving block serta vegetasi peneduh yang cukup. Hotel ini juga menyediakan mushola dengan kapasitas 20 orang. Untuk keamanan tamu disediakan pos keamanan di depan pintu masuk hotel yang beroperasi selama 24 jam.
Ada 6 tipe ruangan/kamar yang tersedia di Hotel Augusta Garut, diantaranya: Familiy, VIP, Deluxe Balcony, Deluxe, Standard dan ditambah Extra Bed. Berikut rinciannya:
Kamar Tipe Deluxe
Family


VIP


Deluxe Balcony


Deluxe


Standart


Extra Bed
Week Day: Harga Mulai dari Rp. 125.000,-/Malam
Week End: Harga Mulai dari Rp. 150.000,-/Malam
High season: Harga Mulai dari Rp. 200.000,-/Malam


Fasilitas:
  1. Tipe Tempat Tidur    1 double bed atau 2 single bed
  2. AC
  3. Desk
  4. Air minum kemasan cuma-cuma
  5. Shower
  6. Toiletries
Selain itu ada beberpa fasilitas pendukung lainnya seperti: Kolam Renang, Ruang Pertemuan. Rsetoran, Dan tempat parkir luas. Berikut beberpa penampakan fotonya:
Kolam Renang Hotel Augusta Garut
Pemandangan Dari Hotel Augusta Garut
Ruang Pertemuan Hotel Augusta Garut
Restoran Hotel Augusta Garut
Untuk pencapaian ke hotel ini dapat menggunakan kendaraan pribadi melalui jalan raya Cipanas yang akan menempuh jarak +- 8 km dari pusat kota kabupaten Garut. Adapun kondisi jalan menuju hotel baik dengan lebar jalan 4-5 m. 

Labels: , , , ,