Info Kuliner Seafood Suka Mampir Yogyakarta

- May 12, 2018
Yogyakarta memang tempatnya makanan kuliner, dari yang kelas jalanan sampai yang kelas restoran pun ada di yogyakarta, makanan yang di tawarkan pun beraneka ragam dan memiliki keunikan dan ke khasan masing masing contohnya kuliner yang satu ini. Seafood Suka Mampir, warung seafood pinggir jalan rasa restoran, mungkin ini yang bisa saya ungkapkan untuk mendeskripsikan kelezatan dari masakan bahan laut atau di sebut juga seafood ini, warung seafood dengan tenda merah yang beralamatkan di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo ini memang tak pernah lekang oleh pengunjung, selalu ada saja pengunjung yang datang.



Kuliner Seafood Suka Mampir Yogyakarta

Banyak sekali menu yang di tawarkan di warung seafood ini,  di antaranya cumi, udang, bawal, nila, kerang dan kepiting yang di oleh dengan berbagai menu olahan seperti di rebus, Saus tiram, goreng dan goreng tepung.

Namun menurut saya yang paling menonjol adalah menu olahan cumi saus tiram, cumi yang di lumuri oleh kuah/saus tiram super kental dan gurih bercampur manis sangat memanjakan lidah, selain itu pula rasa pedas nya yang nampol banget juga akan menjadi  kenikmatan tersendiri bagi kamu penikmat kuliner, untuk itu kamu yang di jogja atau melancong ke jogja jangan sampai kelewatan mampir di  warung seafood ini. Di jamin nggak bakal nyesel.


Setiap menu rata-rata memiliki harga yang relatif murah, padahal mengingat susahnya mencari bahan olahan laut seperti cumi ini, jika saja di restoran pasti akan lebih mahal, mungkin ini salah satu penyebab yang membuat harga kuliner seafood sedikit mahal di restoran.
Baca Juga:
Oleh-Oleh Istimewa Khas Kota Jogja
Nikmatnya Oseng-Oseng Mercon Jogja
Di warung Seafood Suka Mampir Yogyakarta ini kamu bisa nikmati dengan harga yang sedikit lebih murah namun lezatnya tidak kalah pula dengan olahan seafood restoran. Harga yang tawarkan untuk masing-masing olahan berkisar  antara Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 22.000, terganntung bahan yang di gunakan biasanya kepiting dan kerang yang sedikit lebih mahal.

Alamat Kuliner Seafood Suka Mampir Yogyakarta

Lokasi seafood suka mampir ini masih di dalam sekitaran kota yogyakarta, akses jalanpun juga mudah, si pinggir jalan besar tepatnya di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo depan kampus UKDW Yogyakarta, di sana banyak warung kaki limanan yang berjejer rapi, di antara warung tersebut salah satunya adalah warung seafood suka mampir.

Tertarik untuk mencoba nikmatnya kuliner Seafood suka mampir yogyakarta langsung saja menuju ke TKP, Saran sebaiknya jika akan berkunjung ke warung seafood tersebut hendaknya jangan terlalu malam, biasanya meskipun belum tutup, pada pukul 9 malam bahan seafood sudah mulai habis. nah pastikan kamu datang lebih awal.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search