Penjahit Kemeja Outdoor-Kemeja Pecinta Alam

Jika diperhatikan, seorang pecinta alam atau penggiat alam bebeas lainnya sering kali menggunakan kemeja disetiap aktivitasnya. Kemeja yang digunakan disebut dengan model kemeja lapangan atau kemeja PDL dan bahkan ada juga yang menyebutnya dengan kemeja outdoor. Jika diperhatikan PA atau pecinta alam selalu identik dengan aktivitas luar ruangan seperti mendaki gunung, panjat tebing, arung jeram, hiking dan masih banyak yang lainnya. Pecinta alam memiliki gaya fashion unik dengan pakaian khas yang tidak ditemukan dalam model fashion lainnya. Begitu pula dengan kemeja yang sering digunakan oleh, Kemeja yang digunakan memiliki desain dengan model yang khas juga.

Sama halnya dengan kemeja bisa, kemeja outdoor merupakan salah satu pakaian yang wajib dimiliki setiap pecinta alam atau penggiat alam bebas yang hobi mendaki gunung dan hiking. Pada dasarnya kemeja gunung ini memiliki banyak sekali variasi dan modelnya. Kemeja ini seringkali digunakan pada saat berkegiatan di alam bebas, pelantikan calon anggota baru, hiking, traveling dan lain-lain.
Seperti kita ketahui bersama bahwasanya disetiap universitas biasanya memiliki komunitas atau organisasi pecinta alam. Meski tidak semua universitas, pada dasarnya organisasi tersebut memiliki keunikan masing masing, salahsatunya pada seragam kemeja pecinta alam mereka. Setiap organisasi pecinta alam biasanya memiliki seragam kemeja pecinta alam. Tidak banyak yang menjual kemeja seragam pecinta alam, selain karena setiap organisasi memili model dan warna yang berbeda-beda kemeja seragam pecinta alam bisanya dibuat custom dan dipesan langsung ke penjahit atau ke konveksi.

Jika teman-teman pecinta alam yang ingin membuat seragam buat organisasi atau komunitas pecinta alam, Anda bisa membuatnya di Penjahit kemeja online Caliandra Vieri. Lokasinya di Jalan Pembangunan Garut ini dia nomor WA nya: 081221900036 atau bisa juga mengunjungi website nya di www.caliandravieri.com

Berikut beberapa contoh model kemeja PDL/lapangan atau kemeja outdor:




Nah itulah beberapa contoh model kemeja langapanagn atau kemeja outdor yang sering digunakan oleh para penggiat alam bebas dan para pecinta alam.

Labels: