Hotel Azalea-Info Harga Fasilitas Dan Lokasi Lengkap

Anda sedang mencari hotel dan penginapan murah di Garut? Mungkin Hotel Azalea bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda menginap selama liburan di Garut. Terus fasilitasnya apa saja, dan harga nya berapa? Terus lokasinya dimana? Untuk itu pada kesempatan kali ini Paguci akan membahas tentang Hotel Azalea  secara lengkap.

Hi sahabat Paguci, Setelah sebelumnya kita membahas deretan hotel yang berada di Tarogong dan Garut Kota yaitu Hotel Paseban, Hotel Suminar dan Favehotel , Sekarang kita akan membahas Hotel Azalea. Informasi ini untuk melengkapi daftar hotel dan penginapan yang ada di Garut. Mayoritas Hotel dan Penginapan yang berada di Tarogong serta Garut kota mempunyai harga dan room rates lebih murah dari penginapan-penginapan yang berada di sekitarnya seperti Darajat ataupun Cipanas Garut.

Hotel ini dulunya merupakan sebuah rumah sewa atau Guest House yang lokasinya cukup dekat dengan Hotel Paseban. Selain harganya yang minim karena termasuk kedalam hotel berkelas melati, hotel ini juga cukup nyaman jika hanya di tempati sebagai tempat beristirahat setelah lelah seharian berwisata di Kota Intan ini. Azalea Hotel Garut, tempat nya cukup nyaman dan bersih dengan segala fasilitas nya untuk yang ber budget minim.

Alamat Dan Nomor Telepon Hotel Azalea
Hotel ini merupakan hotel yang masih satu kawasan dengan Hotel Paseban dan Hotel Suminar. Berada di jalan yang sama yaitu di Jalan Otista, lokasinya sangat berdekatan.  Lokasi Hotel sangat strategis karena masih berada di kawasan Garut Kota. Dengan jarak ke kawasan objek wisata Cipanas anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 - 15 menit baik menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum. Namun jika anda ingin mengunjungi objek Wisata Darajat anda juga hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 - 45 menit dari lokasi hotel. 

Alamat: Jalan Otista No.236, Tarogong Kaler, Sukagalih, Garut, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Telepon: (0262) 231033

Untuk lebih jelasnya bisa Anda lihat di google map pada link berikut ini: https://goo.gl/maps/ocF4bqn9ZnS2 peta lokasi tersebut bisa Anda gunakan sebagai panduan jalur menuju Hotel Azalea.



Menjelang musim liburan Kawasan wisata di Garut biasanya banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari Garut dan sekitarnya, seperti dari daerah Bandung dan Tasikmalaya. Jarak tempuh Bandung Garut yang kurang lebih 3,5 jam perjalanan, kadang menjadi tanggung apabila ditempuh dalam satu hari pulang pergi. Biasanya mereka memilih mencari hotel di daerah Garut agar bisa menikmati berbagai tempat wisata yang ada di kota penghasil dodol  ini. Salah satu hotel yang bisa digunakan sebagai tempat beristirahat dan bermalam adalah Hotel Azalea & Coffe Shop

Harga Dan Fasilitas hotel Azalea 
Seperti hotel kelas melati lainnya, Azalea Hotel juga memiliki fasilitas yang tidak kalah dengan tetangganya. Jumlah kamar yang ada di Hotel Azalea & Coffe Shop berjumlah 8 kamar dengan nama kamar diambil dari jenis bunga seperti: Flamboyan, Mawar, Melati, Cempaka ,Dahlia, Kenanga Azalea, dan Anggrek. Tipe kamar berukuran kecil seperti kamar kos kosan cocok untuk transit. Berikut rincian harga dan fasilitasmya:

Tipe Kamar:

  1. Flamboyan Haraga: Rp. 165.000,-/Malam Weekdays 
  2. Mawar Haraga: Rp. 165.000,-/Malam Weekdays 
  3. Melati Haraga: Rp. 165.000,-/Malam Weekdays 
  4. Cempaka Haraga: Rp. 185.000,-/Malam Weekdays 
  5. Dahlia Haraga: Rp. 250.000,-/Malam Weekdays 
  6. Kenanga Haraga: Rp. 265.000,-/Malam Weekdays 
  7. Azalea Haraga: Rp. 265.000,-/Malam Weekdays 
  8. Anggrek Haraga: Rp. 375.000,-/Malam Weekdays 
Bagaimana harganya cukup murah kan? meski menawarkan harga murah, disini juga fasilitasnya lumayan cukup lengkap. Ada tempat parkir meskipun hanya  muat untuk 6 mobil saja. Beriku tbeberpa fasilitas yang disedikan di hotel ini.

Fasilitas

  • TV, 
  • Kamar Mandi, 
  • Shower
  • Ruang keluarga
  • Sarapan
  • AC
  • Lemari Pakaian
  • Air Hangat
  • Air Meneral
  • Kamar Mandi/WC
  • Peralatan Mandi

Ruang Santai Azale Hotel
Didalam hotel juga terdapat sebuah area ruang terbuka yang tidak terlalu besar yang dilengkapi dengan kolam ikan dan dihiasi berbagai macam tanaman hijau.

Kesimpulannya, hotel ini sangat cocok untuk transit menginap dan beristirahat, meski ukurannya kecil namun fasiltasnya lumayan oke. Kekurangnnya adalah, karena lokasinya berada pas pinggir jalan raya jadi sedikit bising dengan suara kendaraan yang melintasi Jalan Otista. Jadi tips Buat Anda yang ingin menginap disini sebaiknya memilih kamar yang agak jauh.

Demikinalah ulasan kami tentang Info harga, fasilitas, lokasi alamat dan nomor telepon Azalae Hotel. Semoga dapat menambah pengetahuan anda mengenai penginapan murah di Garut.

Labels: , , ,