Hotel Familie Ayu-Info Harga Fasilitas Lengkap Alamat & No Tlp

Kemalaman saat jalan-jalan menikmati suasana keramaian Garut Kota? Anda tidak perlu jauh-jauh mencari penginapan untuk bermalam dan beristirahat, karena di sekitaran Alun-Alun Garut ada penginapan murah yaitu Hotel Familie Ayu.

Familie Ayu, merupakan hotel kelas melati yang deket dengan pusat kota Garut seperti mesjid Agung Garut, Pusat perbelanjaan Ramayana dan IBC Garut. Hotel ini bisa menjadi referensi Anda bersama keluarga unutk menginap dan membuat liburan Anda semakin seru serta tidak mengeluarkan dana yang banyak karena harganya memang terjangkau. 

Alamat Dan Nomor Telepon Hotel Familie Ayu:
Alamat: Jl. Ranggalawe No.66, Regol, Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44114
Telepon: (0262) 233247

Untuk lokasi lebih jelasnya bisa dilihat di google map pada link berikut: https://goo.gl/maps/Js4LnoHE2oM2



Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini seperti pusta kerjinan kulit di sukaregang. Anda cukup berkendara beberapa menit untuk bisa belanja baju atau wisata alam seharian. Untuk ke Masjid Agung Garut kurang lebih sekitar (0,43 km). Ke IBC Garut sekitar (0,69 km), ke Garut Plaza sekitar (1,27 km) dan keRumah Makan Pak Asep Stroberi(3,31 km).

Harga Dan Fasilitas Hotel Familie Ayu
Untuk hotel dengan harga 300 ribuan penginapan ini cukup bagus. Apalagi kamar depan no4 cukup luas,ada sofa segala dikamar, 2 tempat tidur, air panas ,tapi sayang tidak ada AC yang ada hanyakipas angin.

Harga mulai dari:

Failitas: 2 bed, 1 lemari, meja kursi, 1 televisi biasa. Kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan water heater.
Fasilitas: 1 bed, televisi, lemari dan kamar mandi.

Berikut beberapa foto Hotel Familie Ayu





Fasilitasnya tergolong cukup baik meskipun tidak mewah. Hotel dengan tampilan rumah, kamarnya biasa dan kecil cukup buat istirahat saja. Untuk area parkir sendiri tidak begitu luas hanya bisa menampung kurang lebih sekitar 5 kendaraan pribadi roda empat dan tentunya bus besar tidak bisa parkir didepan hotel.

Labels: , , ,