Akan Kembali Berkibar Bendera Raksasa Di Batu Tumpang 2018

Cooming Soon! Akan Kembali Berkibar Bendera Raksasa Batu Tumpang 2018. Pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa pada 17 Agustus 2018 di Tebing Batu Tumpang di Kecamatan Banjarwangi Garut persembahan dari "Bhineka Tunggal Ika" Yang Muda Yang Berkarya .

Ini merupakan Acara Tahunan yang sudah sering dilakukan oleh para pemuda sekitar dan para relawan pecinta alam di Kabupaten Garut. Dan dalam rangka memeriahkan acara tersebut, Paguci sebagai media partner acara tersebut ikut serta dalam menyebarkan informasi tentang acara tersebut.

17 Agustus merupakan momentum yang akan menjadi sejarah besar bagi pemuda pemudi indonesia, bahwa pemuda pemudi indonesia Khususnya di Garut bersatu dan berjuang, untuk mengibarkan bendera raksasa di bahu Tebing Batu Tumpang dengan ketinggian tebing ±75 meter.

Semoga niat kami dapat membangunkan semangat para pemuda pemudi di seluruh negri ini dalam memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 73 dan agar tetap selalu menjaga kemerdekaan dan keutuhan NKRI.

Kami berharap kawan-kawan, khusunya para pecinta dan penggiat alam yang berdomisili di Garut sekalian dapat mendukung penuh untuk kelancaran acara ini, Untuk kawan-kawan yang ingin berkontribusi kami membuka PreOrder (PO) T-shirt+Striker Pengibaran Bendera Raksasa dengan harga 100K dan itu sudah termasuk Donasi.
Untuk pemesanan silahkan hubungi 

CP :
WA : 08982768845 
instagram : @pengibaran.bendera.raksasa
Untuk Sponsor dan Media Partner hubungi CP :
WA : 081321748180

Labels: