Nyari KafeTempat Ngopi Terbaik di Bali? Ini Dia Tempatnya

Bagi Anda penikmat kopi sejati tentunya sudah merasakan berbagai jenis kopi terbaik yang dimiliki Indonesia dari berbagai daerah. Apabila Anda sedang liburan ke Bali, Anda juga bisa mennikmati secangkir kopi kualitas terbaik di beberapa Cafe yang ada di Bali. Ya, memang untuk seorang pecinta kopi, tak lengkap rasanya jika liburan ke Bali tanpa mencicipi Kopi Bali. 

Temukan kedai kopi terbaik di Bali untuk memperbaiki kafein, atau nongkrong, bersantai, dan rasakan sensasi nikmatnya minum kopi di Bali. Meski tak sepenuhnya kopi yang ditawarkan adalah kopi khas bali, namun inilah berikut beberapa kedai kopi yang berada di Bali

Seniman Coffee Studio
Pecinta kopi di Bali setia dengan tempat ini untuk kopi otentik yang bersumber dari seluruh Indonesia, Afrika, dan Amerika, dan juga untuk suasananya yang indah.

Revolver Espresso
Beberapa orang menganggap ini sebagai kedai kopi terbaik di Seminyak! Revolver Espresso telah mendapatkan sambutan hangat, dan untuk alasan yang bagus. Para penggemar kopi lokal dan asing menyukai dengan kopi istimewa tempat ini.

Hungry Bird Coffe
Populer di kalangan pecandu kopi dan pengembara digital, kedai kopi yang nyaman ini menawarkan biji kopi berkualitas dari seluruh Indonesia dan suasana yang cukup nyaman sehingga Anda dapat tinggal di sana sepanjang hari. Terletak di kota surfer Canggu, Hungry Bird memberikan suasana yang trendy dengan konep anak muda dengan interior yang terbuka dan modern. Restoran ini juga menyajikan makanan lezat untuk sarapan dan makan siang.

Anomali Coffee
Dimanupun berada dan di mana pun mereka mendirikan toko, baik itu metropolitan Jakarta, Ubud budaya, atau Kuta yang ramai. Anomali menyajikan kopi spesial berkualitas premium dari berbagai daerah di Indonesia, dari Aceh hingga Papua.

Corner House
Menempati sudut yang menawan dan menenangkan di jalan yang ramai di Seminyak, tempat ini telah menjadi tempat favorit untuk bersantai, makan sarapan yang memuaskan, dan minum kopi nikmat. Selain minuman berbasis kopi, Corner House juga menyajikan pilihan teh dan kursus. Pengunjung dapat duduk di dalam atau di luar ruangan, untuk berjemur di bawah sinar matahari Bali yang hangat.

The Moose Espresso Bar
Selain aroma kopi panggang yang kuat, bar espresso ini mencerminkan getaran hipster yang hidup, mengundang anak muda muda untuk nongkrong dan bersantai di ruang yang nyaman. Selain espresso yang kuat, The Moose Espresso Bar juga dikenal karena dekorasi unik dan seni latte yang mengesankan.

Suka Espresso
Baik penduduk setempat maupun wisatawan internasional terkesan dengan kedai kopi ini untuk layanan luar biasa dan staf yang ramah. Kopi dibuat untuk kesempurnaan, dan ditemani dengan baik oleh makanan yang menggugah selera. Terletak di lingkungan pantai Uluwatu, suasana minimalis dan santai adalah tempat yang sempurna untuk bersantai di antara wisata pantai.

Nah itulah kafe tempat ngopi terbaik di Bali yang bisa Anad kunjungi saat liburan ke Bali.

Labels: ,