Darajat Pass-Info Terbaru Tiket Masuk Harga Sewa Penginapan Dan Fasilitas Lengkap

Objek Wisata Darajat Pass merupakan tempat liburan yang populer di Garut. Maka tak heran banyak yang mencari informasi terbaru seputar Darajat Pass. Apakah Anda Sedang mencari informasi seputar harga tiket masuk Darajat Pass? atau ingin mengetahui harga sewa penginapan bungalow Darajat Pass? Jika benar, Info Paguci akan membahas tentang harga tiket masuk terbaru Darajat Pass, harga sewa penginapan lengkap dengan fasilitasnya disertai alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Selain itu juga akan dilengkapi dengan peta lokasi atau google map.

Halo sahabat Paguci, Liburan bersama keluarga tercinta tentunya akan menjadi momen yang paling berkesan. Jika berbicara tentang tempat liburan keluarga, Objek Wisata Darajat Pass di Garut bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan musim liburan. Anda bisa menikmati susasana pegunungan dengan pemandangan alam sekitar dan udara yang sejuk. Bersenang-senang dengan berenang di kolam renang air panas yang berasal dari sumber air pegunungan Kawah Darajat. Bermain air bersama buah hati kesayangan di taman air Darajat Pass serta menikmati hangatnya kebersamaan dengan menginap di Bungalow Darajat Pass. Untuk semua itu, Anda tentunya membutuhkan informasi lengkap mengenai hal tersebut. Dalam artikel ini kita akan membagikan semua informasinya kepada Anda semua.

Sekilas Tentang Darajat Pass
Dikutip langsung dari sumbernya, yaitu dari website resminya Darajat Pass. Disana dijelaskan bahwa Darajat Pass merupakan sebuah Objek Wisata Pemandian Air Panas, Taman Air, Rumah Makan, Out Bound & Penginapan yang secara administratif terletak di Jl. Darajat Km. 14 Kampung Bedeng Desa Karyamekar Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Dengan jarak 25 KM dari Garut Kota, dengan nuansa pegunungan, Lingkungan Pertanian dengan panorama alam yang indah.

Daya Tarik Darajat Pass
Kawasan di sekitar Darajat Pass memiliki ciri khas tanah Sunda yang masih menawarkan lingkungan yang asri, orang-orang yang ramah. Dari tempat ini, ada banyak hal yang bisa anda manfaatkan ketika sengaja berkunjung ke Darajat Pass, karena selain menawarkan lingkungan alam sekitar yang berupa perbukitan dan ladang kebun milik warga setempat, tempat ini juga menawarkan ciri khas lain seperti penginapan dan wahana taman air panas yang bisa dimanfaatkan semua anggota keluarga, terutama anak anda. Berikut beberapa daya tarik yang dimiliki oleh Darajat Pass yang tentunya dapat menarik minat para wistawan dari luar Kota Garut untuk mengunjunginya.

Kolam Renang Air Panas & Water Park
Semua kota yang memiliki objek wisata taman air tentunya memiliki fasilitas standara sebuah Water Park. Namun tidak semua taman air yang ditawarkan adalah air panas. Nah disini di Darajat Pass Garut, memiliki fasilitas utama yang ditawrakan ke wisatawan yaitu wahan taman air seperti Watter Bomm, Ember Tumpah dan Kolam Renang Anak dan Dewasa dengan konsep Hot Water, karena udara di Darajat Pass dingin jadi sangat pas untuk berendam untuk menghilangkan rasa lelah dan penat akibat berbagai aktivitas sehari-hari dengan pemandangan yang menyejukan mata dan kehangatan airnya.

Harga Tiket Masuk Taman Air Darajat Pass
Catatan: Anak dibawah uisa 5 Tahun Gratis

Disclaimer: Harga sewaktu-waktu dapat berubah

Out Bound Darajat Pass
Selain wahana air panas, Di Darajat Pass juga terdapat fasilitas kegiatan luar ruangan yaitu Out Bound. Fasilitas Out Bound yang ada di Darajat Pass bisa dibilang lumayan lengkap mulai dari permainan anak sampai permainan untuk dewasa, Untuk Anda yang tidak bisa berenang namun memiliki keberanian yang tinggi Anda bisa mencoba fasilitas out bound ini. 
Akan terasa lengkap apabila berkunjung ke Darajat Pass jika mencoba fasilitas out bound yang dapat memacu andrenaline, Ada banyak pilihan permainan seperti Kuda Tunggang, Motor ATV, Trampoline, Flying Fox, Scooter, Kereta Mini, Edu Game Excavator, Team Building, Fun Game, Ice Breaking & Paint Ball.

Rumah Makan Darajat Pass
Setelah bermain dan bersenang-senang di wahana air dan menantang adrenalin fasilitas outbound dengan  tentunya akan menguras banyak energi. Apalagi jika kita berenang, itu akan membuat kita kelelahan dan perut menjadi lapar. Udara dingin juga akan membuat perut kita menjadi cepat lapar. Untuk itu  Rumah Makan Darajat Pass menyajikan makanan khas sunda dan nusantara untuk memanjakan lidah para wisatawan yang berkunjung, Jadi jangan khawatir apabila merasa lapar Anda bisa langsung menghampiri Rumah Makan Darajat Pass yang lokasinya masih berada dalam lingkungan Wisata Darajat Pass.

Penginapan Darajat Pass
Setelah beraktifitas seharian muali dari menghabiskan waktu diperjalan untuk bisa sampai ke Darajat Pass, kemudian mencoba semua fasilitas yang ada tentunya akan sangat melelahkan. Makan makanan di Darajat Pass untuk mengisi perut yang lapar ujung ujungnya malah mager alias malas gerak dan mengantuk. Udara dingin menambah alasan males untuk pulang. Maka untuk itu Anda juga bisa sekalian menginap di Bungalow Darajat Pass.
Penginapan yang ada di Darajat Pass memiliki berbagai tipe seperti Penginapan yang tipe Kamar untuk keluarga kecil atau yang berbentuk Bungalow / Villa, konsep penginapannya sendiri mulai dari konsep tradisional sampai modern, Jadi jika ingin menikmati keindahan lingkungan Wisata Darajat Pass lebih lama di siang dan malam hari, Para wisatawan bisa reservasi / booking penginapan yang tersedia di Wisata Darajat Pass.

Itulah beberapa daya tarik dan fasilitas yang ditawarkan oleh Darajat Pass kepada setiap wisatawan yang datang berkunjung. Untuk melengkapi informasi ini, berikut kami berikan rincian harga sewa dan fasilitasnya.

Harga Dan Fasilitas Penginapan Darajat Pass
Ada empat tipe kamar yang ditawarkan kepada wistawan yaitu Kamar Type Bedeng Kamar Type Sukalaksa, Bungalow Karyamekar dan Bungalow Pasirwangi. berikut rinciannya:

1. Kamar Type Bedeng Kamar
Harga week day Rp. 400.000,-/Malam
Harga week end Rp. 500.000,-/Malam

** Bisa Ekstra Bed (Single) @50.000,-/Malam

Check in          14.00 wib
Check out        12.00 wib

Fasiltas:

2. Kamar Type Sukalaksa
Harga weekdays      Rp. 1.000.000,-/Malam
Harga weekend        Rp. 1.200.000,-/Malam

Check in 14.00 WIB
Check out 12.00 WIB

Fasilitas:

3.Bungalow Karyamekar
Harga weekdays      Rp. 1.300.000,-/Malam
Harga weekend        Rp. 1.500.000,-/Malam
Check in 14.00 WIB
Check out 12.00 WIB

Fasilitas:

4. Bungalow Pasirwangi
Harga weekdays      Rp. 1.800.000,-/Malam
Harga weekend        Rp. 2.000.000,-/Malam
Check in 14.00 WIB
Check out 12.00 WIB

Fasilitas:

Fasilitas Pendukung Darajat Pass Lainnya
Alamat Dan Nomor Telepon Darajat Pass
Alamat: Jl. Darajat No.KM. 14, Karyamekar, Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44161
Telepon: 0852-2316-5252
Website: www.darajatpass.com

Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihatnya di peta lokasi google map pada link berikut https://goo.gl/maps/33j92W1aJd92



Kesimpulan
Darajat Pass memang menarik untuk dikunjungi, namun menjelang musim liburan seperti libur tahun baru dan lebaran biasanya kawasan Darajat selalu dipadati pengunjung, Alhasil jalanan sepanjang jalan Raya Samarang-Darajat seringkali macet karena banyaknya wistawan dari luar yang menggunakan kendaraan pribadi dan Bus. Jalan menuju kawsan Objek Wisata Darajat juga terbilang kecil. Jadi, tipas untuk Anda yang ingin berwisata ke Darajat Pass, waktu terbaik mengunjungi tempat ini yaitu pada hari Sabtu dan Minggu agar liburannya berkesan dan nyaman. Jangan datang pada saat libur panjang  seperti lebaran dan tahun baru.

Labels: , , , , ,