The Kynon Villa-Info Terbaru Harga Sewa Fasilitas & Lokasi Lengkap

Banyak sekali Villa yang disewakan disekitar Lembang Bandung. Salah satunya adalah The Kinon Villa yang menawarkan kenyamanan dan pemandangan yang indah dan tentunya dengan harga sewa yang cukup terjangkau. Jika Anda sedang mencari informasi mengenai villa tersebut seperti? Harga sewa permalamnya, kemudian sedang mencari tahu fasilitasnya apa saja? lalu dimana alamat, lokasi dan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk booking? Mungkin artikel ulasan informasi dibawah ini akan sedikit membantu Anda.

Halo sahabat Pagguci, Jika sebelumnya kita membahas beberapa Daftar Vila Swiming Pool Terbaik yang adaa di Lembang Bandung, kali ini kita akan membahas secara rinci dimulai dari harga penginapan, fasilitas alamat serta nomor telepon yang bisa dihubungi.
Pemandangan di sekitar The Kynon Villa
The Kynon Villa didesign modern dengan rumah type orang Indonesia. Hal ini dimaksudkan agar Anda dapat menikmati liburan dengan suasana seperti di rumah pribadi dan tentu dengan kualitas suasana yang lebih nyaman dan pemandangan yang indah. Setiap lantai dapat langsung melihat pemandangan gunung yang indah agar Anda bisa melihatnya tepat pada saat membuka mata Anda di pagi hari 

Harga Fasilitas dan Layanan The KynonVilla
Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh The Kynon Villa menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, tempat parkir mobil, layanan kamar.
The Kynon Villa memiliki 1 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti televisi layar datar, kamar bebas asap rokok, meja tulis, balkon/teras, televisi. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk memancing, pijat, taman bermain anak, menunggang kuda, taman. The Kynon Villa adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Bandung dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Harga Sewa:
Rp. 1.350.000Malam

Discalimer: Harga sewaktu-waktu dapat berubah

Kamar/Tempat tidur
4 kamar tidur dengan bed Queen size di setiap kamar



Fasilitas:
Ruang Keluarga The Kynon Villa

3 kamar mandi di lengkapi water heater. Kitchen set lemari es,rice cooker,dispenser berikut air mineral yang berkualitas gratis, 2 Tv , Sofa, Balkon Ruang berkumpul keluarga yang cukup luas Serta Dekat dengan Kolam Renang komplek villa istana bunga
Resepsionis buka sampai: 00:00

Aksesibilitas:
  • Toilet bagi penyandang disabilitas
  • Parkir bagi penyandang disabilitas
  • Lokasi mudah diakses
Alamat Dan Lokasi The Kynon Vila
Alamat: Villa Istana Bunga, Cihanjuang Rahayu, West Java, Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: 0812-2042-3321

Untuk lebih jelas Anda bisa melihatnya di peta lokasi google map pada link berikut :https://goo.gl/maps/nQLhdpwWHUN2 Anda bisa menggunakan google map sebagai panduan jalaur untuk menuju The Kynon Villa



Sementara itu, untuk destinasi wisata terdekat dari vThe Kynon Vila yitu,Curug Cimahi (0,60 km), Curug Tilu Leuwi Opat (0,76 km), Dusun Bambu (0,97 km), serta Kampung Daun (2,27 km). Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Floating Market Lembang.

Khusus bagi Anda yang ingin menikmati waktu liburan Anda di Lembang tepatnya kawasan cihideung The Kynon Villa akan memberikan tempat untuk Anda bisa beristirahat bersama keluarga, menyendiri dari kesibukan bekerja sehari-hari atau untuk menikmati  kebersamaan dengan keluarga tercinta maupun rekan kerja. The Kynon Villa Dengan lokasi di puncak lembang, memberikan Anda kesempatan menikmati pemandangan alam pegunungan yang indah dan asri yang memberikan ketenangan dalam pikiran dan raga Anda.

Labels: , , , ,