5 Tempat Wisata di London Inggris yang Terkenal

London adalah ibu kota dari negara Inggris yang mempunyai daya pikat luar biasa untuk para wisatawan, baik karena kotanya yang sudah maju atau karena banyak peninggalan sejarah yang masih terawat dengan baik. Tak heran jika banyak turis yang tidak akan pernah bosan untuk berlibur ke London.

Pastinya anda semua juga sudah tahu bahwa kota London Inggris menyimpan segudang destinasi wisata menarik yang wajib untuk dikunjungi ketika sedang berada di sana. Ada banyak bangunan-bangunan sejarah yang menyimpan nilai historis tinggi seperti Big Ben dan juga Kengsington Palace.

Tempat-tempat wisata alam di Inggris juga sangat beragam mulai dari hutan sampai dengan danau. Selain menikmati wisata yang indah, anda juga bisa melihat kebudayaan kerajaan Inggris yang sudah sangat tersohor di dunia. Tak hanya itu saja, di London juga banyak sekali makanan enak yang memang harus dicoba.

Tempat Wisata di London Inggris
Jika dalam waktu dekat ini anda berencana untuk pergi ke London Inggris, ada baiknya simak terlebih dahulu ulasan yang kami bagikan berikut ini agar saat berada di sana tidak bingung mencari-cari tempat wisata mana yang recommended untuk dikujungi. Berikut beberapa info tempat wisata di London Inggris beserta alamatnya.

1. Big Ben
Tempat wisata pertama yang tidak boleh anda lewatkan adalah Big Ben. Big Ben sendiri merupakan landmark kota london yang sudah sangat terkenal di kalangan para wisatawan. letak wisata ini berada ujung westminster Bridge yang berdekatan dengan parliament square di london.

Tempat wisata yang juga terkenal dengan Elizabeth Tower ini memiliki pemandangan yang sangat indah apalagi jika anda mengunjunginya di malam hari maka keindahan tempat ini akan semakin terlihat. Jangan sampai melewatkan tempat wisata yang satu ini saat berada di London, atau anda akan menyesal.

2. London Eye
Tempat wisata lainnya yang populer di london, adalah london eye. Di tempat ini anda akan menikmati keindahan kota london dari ketinggian 135 M. Cukup seru dan menegangkan bukan?. Karena keseruan dan keindahan tempat inilah london eye tidak pernah sepi oleh pengunjung.

London eye atau yang oleh masyarakat dikenal dengan EDE Energy adalah tempat wisata yang menajubkan ini dapat anda temukan di tepi selatan sungai thames. Dan jangan lupa mengabadikan momen bahagia atau sekedar berselfi ria di tempat ini ya. Tempat wisata London Eye ini selalu ramai dikunjungi wisatawan setiap hari.

3. Kensington Palace
Bangunan yang berdiri sejak abad ke 17 ini merupakan wisata sejarah yang selanjutnya dapat anda kunjungi. Banguan yang indah dan megah ini juga pernah menjadi kediaman dari putri Diana. Dan pada awalnya tempat ini hanya di gunakan untuk khusus tamu kerajaan namun pada perkembangannya berkembang menjadi tempat wisata umum bagi masyarakat.

Jadi tunngu apalagi? Pasti tempat ini sangat cocok untuk anda jadikan latar belakang foto anda. Setelah anda menikmati keindahan dan kemegahan gedungnya anda juga dapat berlari-lari atau sekedar bersepeda santai mengelilingi lokasi wisata di tempat ini. Tempat yang satu ini sangat cocok digunakan bersantai sampai merefresh otak.

4. Buckingham Palace
Anda berlibur ke london tapi tidak mengunjungi Buckingham Palace, maka liburan anda tidak akan terasa lengkap. Tempat wisata yang merupakan kediaman ratu inggris ini menjadi tempat favorit bagi para wisatawan. karena suasana di sekitar istana yang nyaman dan kemegahan bangunan istana yang masih terjaga dengan baik.

Tempat ini selain digunakan sebagai kediaman ratu inggris juga di gunakanan sebagai kantor administrasi kerajaan. Atau berbagai upacara kerajaan yang pastinya sangat keren untuk anda lihat. Lokasi wisata ini berada di antara St James’ Park dan green Park, tak jauh dari pusat kota London Inggris.

5. Windsor Castle
London memang surganya bagi anda yang menyukai berwisata historis, karena di london ini masih sangat banyak bangunan-bangunan jaman dahulu yang masih terawat dengan baik dan salah satu yang tidak boleh anda lewatkan adalah Windor Castle. Yang bertempat di Windsor, beckshire.

Windsor Castle merupakan castle tertua di Inggris dan bahkan dunia yang masih digunakan bahkan menjadi tempat favorit ratu inggris. Meskipun merupakan bangunan tua namun jangan salah, bangunan ini masih terlihat sangat megah dengan arsisitektur yang menajubkan.

Demikian tadi tempat-tempat wisata yang dapat anda gunakan sebagai referensi ketika anda dan keluarga sedang berlibur ke London, yang pastinya akan membuat liburan anda lebih terkesan. Dan jangan kawatir anda akan kehabisan tempat wisata karena info tempat wisata di London Inggris yang kami bagikan ini masih sebagian kecilnya saja.

Labels: