Tempat Wisata di Lembang yang Cocok Untuk Hunting Foto

Lembang salah satu kecamatan di Bandung yang memiliki potensi wisata yang sangat menakjubkan, mulai dari wisata alam, buatan maupun wisata keluarga. Sehingga Tidak ada salahnya anda mengunjungi lembang ketika berkunjung ke bandung.

Lembang juga merupakan salah satu kawasan wisata di Jawa Barat yang selalu ramai dipadati wisatawan dari berbagai macam daerah. Tak heran memang karena suasana alam di Lembang sangat sejuk dan cocok digunakan untuk merefresh pikiran setelah bekerja keras.

Ada banyak sekali tempat wisata alam di daerah Lembang. Selain wisata alam juga banyak wisata keluarga seperti taman bermain, kolam renang, dan lain sebagainya. Tempat-tempat wisata di Lembang cocok digunakan untuk menghabiskan waktu libur bersama teman, pacar, ataupun keluarga.

Tempat Wisata di Lembang
Jika anda masih awam dengan kota Bandung dan Lembang tak perlu kawatir karena pada kesempatan kali ini wisatarekreasi.com akan membagikan info singkat mengenai tempat wisata menarik yang ada di Lembang yang wajib untuk anda kunjungi.

1. Farm House Lembang

Farm House Lembang

Farm house merupakan wisata dengan nuansa peternakan khas eropa. Tempat wisata yang satu ini bertempat di jl. Raya lembang no 108. Selain itu di tempat ini anda akan menemukan suasana seperti pedesaan kaum hobbit di trilogi film Lord of the Rings ataupun film the Hobbit itu sendiri.

Bagi kalian pecinta seni fotografi disini kalian alan menemukan banyak spot-spot menarik yang dapat menambah koleksi kalian ditambah kalian dapat berfoto dengan menggunakan baju khas eropa dengan membayar ongkos sewa. Sedangkan untuk tiket masuk dipatok 20.000 ribu.

2. Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu

Bukan ke Lembang namanya kalau anda tidak mengunjungi wisata tangkuban perahu, wisata yang menjadi icon lembang ini sudah terkenal di kalangan wisatawan baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Tempat wisata yang ada di pusat Lembang itu selalu ramai tiap akhir pekan dan hari libur.

Di tempat ini kalian akan menemukan banyak spot menarik seperti kawah ratu, kawas upas, kawah domas dan kawah domas. Yang menarik di tempat ini anda dapat berfoto dengan keluarga ataupun pasangan dengan latar belakang kawah yang menarik.

3. Wisata Alam Maribaya

Wisata Alam Maribaya

Bagi kalian pecinta alam wajib hukumnya untuk mengunjungi wisata alam maribaya, karena tempat ini menyajikan wisata alam yang sangat indah dan menarik. Di wisata alam maribaya anda dapat menemukan indahnya air terjun dan hangatnya pemandian air hangat.

Dengan nuansa khas pegunungan yang asri dijamin mampu membuat anda merasa nyaman dan tidak akan menyesal mengunjungi wisata alam maribaya. Jika anda merasa lapar atau kedinginan anda dapat menemukan kios kios kecil penjual makanan dan minuman khas lembang.

4. Wisata Sapu Lidi

Wisata Sapu Lidi

Anda yang berlibur di lembang dengan pasangan kami sarankan untuk mengunjungi tempat wisata sapu lidi. Karena Wisata ini memilki nuansa yang sangat romantis dan memilki udara yang sejuk dan asri. Wisata ini bertempat di jl sersan bajuri Lembang.

Di tempat ini anda dapat menyewa kamar dengan tarif yang lumayan terjangkau, mulai 500 ribu dan menikamati pemandangan malam yang indah. Anda juga dapat menghabiskan waktu bersama pasangan dengan berkeliling dengan perahu yang ada di danau sekitar kawasan wisata ini.

5. Wisata Kebun Begonia

Wisata Kebun Begonia

Anda yang penyuka wisata di kebu bunga, wajib hukunya untuk mengunjungi kebun bunga begonia lembang. Bertempat di jl. Maribaya no 120 A wisata ini menawarkan pemandangan kebun bunga yang sangat indah, dengan koleksi yang lumayan lengkap dan biaya yang murah.

Di tempat ini selain kebun bunga yang indah anda juga dapat menemukan area permainan yang menarik dan kafe kafe yang cantik, yang mempunyai pemandangan langsung ke kebun bunga. Jadi dijamin anda tidak akan kecewa ketika berkunjung ketempat ini.

Baca juga : Tempat Hunting Foto Paling Keren di Bandung

6. Floating Market Lembang

Floating Market Lembang

Anda yang menyukai wisata kuliner dan sedang mencari wisata kuliner dengan tampilan yang unik. Anda wajib mengunjungi floating market di jl. Grand hotel no 33 E ,Floating market merupakan pasar terapung di atas danau dengan pemandangan yang sejuk dan asri.

Di tempat ini anda dapat menemukan berbagai jenis masakan yang lezat mulai dari masakan khas indonesia sampai mancanegara. Dengan harga tiket masuk Rp 15.000,- anda sudah dapat berkunjung ke tempat ini dan menikmati menu makanan yang lezat.

Tempat-tempat diatas hanya sebagian kecil tempat wisata menarik di lembang, jadi jika kalian sedang berkunjung ke bandung jangan lupa untuk meluangkan waktu berkunjung ke Lembang untuk menikmati keindahan alamnya. Jangan lupa share info tempat wisata di Lembang ini jika dirasa bermanfaat.

Gambar Utama: Flickr - Satria Indrawan

Labels: , ,