6 Tempat Hunting Foto di Bandung Kota yang Keren dan Bagus

Bandung ibu kota jawa barat ini tidak hanya terkenal sebagai kota paris fan java tapi saat ini juga sedang hit di kalangan pecinta medsos karena kekayaan spot spot menarik dan keren. Jadi jika kalian sedang di bandung luangkan waktu untuk menambah koleksi foto anda.

Karena Bandung adalah kota pariwisata, tak heran jika bisa dengan mudah menemukan lokasi atau spot foto yang sangat menarik. Ada banyak sekali jenis lokasi foto mulai dari yang bertema alam, vinatage, modern, lucu, unik, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tak heran jika banyak wisatawan luar daerah yang rela menghabiskan waktu liburnya di Bandung hanya untuk mencari spot-spot menarik untuk berfoto. Bahkan beberapa diantaranya sudah dijadikan spot memotret para fotografer professional. Jadi sudah tidak diragukan lagi keindahannya.

Tempat Hunting Foto di Bandung
Kami akan sedikit membagikan informasi mengenai tempat di bandung yang memiliki spot menarik untuk mengabadikan kenangan bersama pasangan atau dengan teman ataupun dengan keluarga tercinta. Berikut tempat-tempat di bandung yang memiliki spot foto yang menarik.

1. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya Lembang

Lembang adalah salah satu kawasan wisata di bandung yang memiliki spot foto menarik dan instragamabel, di tempat ini anda akan menemukan spot foto dengan berlatar belakang pegunungan yang asri. Spot foto yang paling keren dan terkenal di tempat ini adalah sky tree dan mountain swing.

Di sky tree yang merupakan rumah pohon dengan ketinggian beberapa meter bahkan disediakan pengaman untuk kalian jika ingin naik kerumah pohon. Kalian akan menemukan spot foto yang sangat keren. Atau jika kurang puas kalian dapat berfoto di mountain swing dengan ayunan besar sehingga membuat kesan kalian sedang berayun di ketinggian.

2. Sanghyang Heuleut

Sanghyang Heuleut

Tempat foto yang satu ini menawarkan spot foto dengan berlatar belakang danau yang alami denga dikelilingi bukit yang cantik, sanghyang heuluet merupakan tempat yang menarik dan masih jarang dikunjungi oleh banyak wisatawan, jadi sangat coco dijadikan spot foto.

Di tempat ini kalian dapat berfoto dengan berlatar belakang perbukitan batu ataupun mengabadikan kenangan dengan berenang di danau yang memiliki air yang jernih dan segar. Tempat ini berada di kecamatan rajamanda kulon, cipatat, bandung barat.

3. Tebing Keraton

Tebing Keraton

Masih dengan nuansa alam tebing keraton menawarkan spot berfoto yang unik disini kalian dapat berfoto dengan berlatar belakang tebing yang curang dan tentunya sangat menarik. Untuk menuju ke tempat ini kalian akan dikenakan tarif yang tak terlalu mahal, hanya 11.000 ribu saja.

Jika anda tertarik, kami sarankan untuk mengunjunginya sebelum jam 6 pagi karena kalian akan menemukan spot yang sangat keren, kalian dapat melihat kota bandung yang masih tertutup kabut dari atas tebing dan melihat sunrise yang cantik dan eksotis.

4. Farm House Lembang

Farm House Lembang

Bagi kalian pecinta film the Hobbit, wajib hukumnya untuk mengunjung farm house lembang. Karena di tempat ini kalian akan menemukan spot foto yang sangat keren dengan berlatar belakang rumah kurcaci yang sangat terkenal di film the Hobbit. Ada pemandangan yang sangat keren di tempat ini.

Selain itu anda juga dapat menambah koleksi foto dengan menggunakan kostum eropa, karena disini disediakan penyewaan baju eropa. Dan di tempat ini juga banyak spot foto menarik lainnnya seperti perkebunan dan peternakan ala eropa. Jika anda sedang cari spot foto di Bandung, tempat ini sangat recommended.

5. SWG Coffee Shop

SWG Coffee Shop

Kafe yang lagi hits di bandung ini juga merupakan tempat foto yang keren bahkan di tempat ini sudah banyak digunakan para selebgram untuk mengabadikan momen mereka. Cafe ini Berlokasi di jalan sawunggaling nomor 2 Bandung. Akses jalannya sangat mudah dan tidak membingungkan

Kafe ini memiliki nuansa minimalis dengan suasana yang sedikit gelap dan memiliki tempat yang tidak begitu luas. Di cafe ini juga terdapat dinding-dinding kaca yang semakin menambahk kesan minimalisnya. Di luar kafe ini juga terdapat spot foto yang menarik dengan berlatar kursi kayu yang panjang.

Baca juga : Tempat Wisata Alam Murah Meriah di Bandung

6. Stone Garden

Stone Garden

Bandung memang kaya akan tempat berfoto yang instagramabel salah satunya adalah stone garden di desa gunung masigit, kecamatan cipatat, kab bandung barat. Stone garden adalah kawasan bukit dengan dikelilingi bebatuan sedingga memberikan kesan seperti di film the chronicles of narnia.

Untuk mengunjungi tempat ini anda dikenakan retribusi sebesar 10.000 ribu. Stone garden adalah bukit bekas pertambangan sejak abad 19. Stone garden saat ini sedang hit dikalangan remaja bandung. Tempat-tempat tadi adalah sebagian kecil dari tempat foto yang hita di bandung.

Jika kalian sedang di bandung luangkan waktu untuk menambah koleksi foto kalian di tempat-tempat diatas. Dan bersiap siaplah karena bandung masih mempunyai tempat foto yang keren-keren lainnya. Semoga info mengenai spot tempat hunting foto di Bandung yang keren ini bermanfaat.

Gambar Utama: Flickr - aenghoe

Labels: ,