Tempat Hunting Foto di Surabaya Siang dan Malam Hari

Media sosial saat ini telah menjadi kebutuhan terutama bagi kaum muda, banyak kegiatan dan informasi yang dapat kita lakukan. Hunting foto dan menggugahnya ke jejaring sosial adalah salah satu kegiatan yang sedang naik daun di kalangan kaum muda.

Apalagi jika latar belakang atau background yang digunakan bagus, tentunya akan mengundang lebih banyak perhatian dari orang lain. Kepopuleran seseorang juga bisa dilihat dari banyaknya like yang diterima oleh foto yang diunggah di sosial media. Karena itu banyak pengguna sosmed yang berlomba-lomba untuk mendapatkannya.

Surabaya adalah salah satu kota besar di Jawa timur yang menyimpan banyak lokasi atau tempat-tempat menarik untuk berfoto. Ada beberapa lokasi foto di Surabaya yang memang namanya sudah sangat terkenal sampai ke seluruh penjuru negeri, bahkan di luar negeri.

Tempat Hunting Foto di Surabaya
Rupanya kota surabaya tidak hanya terkenal sebagai kota pahlawan namun juga menyimpan tempat yang sangat instragamabel. Berikut kami berikan sedikit informasi mengenai tempat berfoto yang menarik yang dapat anda manfaatkan untuk hunting foto baik saat siang maupun malam hari.

1. Hutan Mangrove Surabaya

Hutan Mangrove Surabaya

Hutan mangrove surabaya adalah tempat yang sangat rekomended dan patut untuk anda kunjungi jika Kalian mencari tempat hunting foto dengan nuansa alami, tempat yang sejuk dan alami memberikan nuansa romatis sehingga sangat cocok untuk tempat berfoto dengan pasangan.

Selain masih alami hutan ini juga dihuni oleh kurang lebih 30 spesies hewan yang dilindungi, jika kalian berminat untuk mengunjungi tempat ini silahkan datang ke Jl. Raya Wonorejo No. 1, Rungkut, surabaya. Bisa diakses menggunakan kendaraan umum maupun pribadi.

2. Kebun Bibit Wonorejo

Kebun Bibit Wonorejo

Masih dengan nuansa yang alami kebun bibit wonorejo menawarkan spot berfoto yang menarik. Di tempat ini yang paling populer adalah adanya danau ditengah taman sehingga menambah kesan asri dan sejuk. Dan pastinya sangat cocok untuk tempat mengabadikan kenangan bersama pasangan.

Taman ini juga sangat cocok untuk tempat berfoto dengan keluarga karena selain taman yang menarik anda juga akan menemukan tempat untuk bermain anak-anak. Kebun ini terletak di jalan kendalsari, wonorejo, rungkut yang juga tak jauh dari hutan mangrove kota Surabaya.

3. Hutan Bambu Keputih

Hutan Bambu Keputih

Kalian yang mempunyai pasangan dan sedang mengunjungi kota surabaya, silahkan datang ke hutan bambu keputih. Di tempat ini kalian akan menemukan spot berfoto yang sangat menarik dan tentunya romantis bahkan menyerupai hutan bambo sagano di jepang.

Hutan bambu ini berada di samping terminal angkot keputih, sukolilo surabaya. Tempat ini dulunya adalah TPA, yang pada akhirnya disulap oleh walikota menjadi taman yang cantik dan sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto. Tempat ini kerap dijadikan lokasi foto prewed oleh masyarakat setempat.

4. Taman Sakura

Taman Sakura

Taman sakura adalah taman baru yang lagi hit di kota surabaya, taman ini pada awalnya hanya tanah dengan gundukan sampah, yang kemudian oleh pemerintah daerah setempat dirubah menjadi taman yang menarik. Saat ini taman Sakura selalu ramai dikunjungi wisatawan saat akhir pekan tiba.

Di taman ini anda akan menemukan spot yang menarik berupa bunga sakura walaupun tidak seindah bunga sakura di jepang namun tetap patut dan cantik dan tentunya romantis. Di taman ini selain bunga sakura anda juga akan menemuka spesies bunga cantik lainnya. Taman ini terletak di di dekat kebun bambu keputih.

5. House Of Sampoerna

House Of Sampoerna

Jika kalian hunting tempat foto dengan nuansa klasik modern dan sedang berada di surabaya, silahkan mengunjungi house of sampoerna, tempat ini terletak di jalan taman sampoerna no 6. Karena di tempat ini kalian akan menemukan spot spot yang pasti kece.

Di tempat ini kalian bisa berfoto di outdor maupun indoor, jika ingin berfoto di indoor kalian bisa berfoto di museum maupun di art galeri, sedangkan untuk outdoornya banyak sekali tempat yang menarik seperti di pagar, jendela, maupun di taman yang asri.

Baca juga : Tempat Hunting Foto Keren di Jogja

6. Pantai Ria Kenjeran Lama

Pantai Ria Kenjeran Lama

Surabaya juga memiliki tempat foto hit dengan berlatar suasana pantai yang cantik, pantai ria kenjeran lama adalah tempat yang kami rekomendasikan. meskipun tempat ini seering dicap negatif karena sering digunakan untuk tempat berpacaran kaum muda. Tetapi Keindahan matahari terbenam di tempat ini tetap menjadi daya tarik tersendiri.

Ketika kalian mengunjungi kota surabaya jangan sampai lupa untuk menyempatkan diri mengunjungi tempat-tempat diatas, karena dijamin kalian akan mendapatkan foto-foto yang beda dan pasti keren. Semoga info mengenai spot tempat hunting foto di Surabaya ini bermanfaat.

Gambar Utama: dolandolen.com

Labels: , ,