6 Tempat Wisata di Bekasi Terbaru yang Murah Meriah

Bekasi salah kota besar di Jawa barat yang menyimpan banyak destinasi wisata yang harus anda kunjungi ketika akhir pekan ataupun waktu liburan. kota ini sudah terkenal sebagai tempat untuk menghabiskan waktu liburan bagi warga Jakarta atau warga Jawa Barat.

Meskipun kental dengan image kawasan industri, namun Bekasi menyimpan destinasi wisata alam yang cukup lengkap mulai dari pantai hingga air terjun. Selain itu juga ada banyak sekali wisata keluarga seperti taman bermain, kebun, dan lain sebagainya yang wajib dikunjungi saat anda berada di Bekasi.

Buat anda yang tak punya banyak uang untuk liburan tak perlu risau. Pasalnya ada banyak sekali pilihan tempat wisata yang murah meriah di Bekasi. Dengan harga tiket masuk kurang dari 10 ribu rupiah, anda bisa menghabiskan hari libur anda di sana bersama orang tercinta seperti pacar, istri, ataupun keluarga.

Tempat Wisata di Bekasi
Berikut kami berikan sedikit ulasan mengenai tempat wisata di bekasi yang sangat recommended. Sebagian alamat dari tempat wisata ini berada tak jauh dari pusat kota, dan sebagian lain lumayan jauh dan harus ditempuh dalam waktu yang cukup lama. Langsung saja simak baik-baik ulasan berikut.

1. Pantai Muara Gembong
Wisata pantai muara gembong adalah wisata yang sangat kami rekomendasikan ketika anda berkunjung ke bekasi, wisata ini sangat ramai terutama pada saat musim liburan. Anda tidak hanya dapat menikmati keindahan pantai namun juga dapat menikmati indahnya hutan mangrove.

Wisata pantai muara gembong ini terdapat di kecamatan muara gembong, desa pantai sederhana. Anda tidak akan menyesal ketika berlibur ketempat ini, ketika berlibur ketempat ini kalian dapat melihat berbagai jenis satwa di hutan mangrove dan wisata tambak.

2. Jembatan Grand Bekasi
Jembatan grand bekasi merupakan tempat yang sangat instragamable sehingga sangat cocot untuk latar foto selfi anda. Jembatan grand bekasi berupakan icon kota bekasi dan sangat terkenal di kalangan anak muda. Tempat ini selalu dipadati pengunjung pada saat akhir pekan tiba.

Jika anda berminat untuk mengambil foto di tempat ini sebaiknya anda mengunjunginya di malam hari, karena jembatan yang besar dan membentang ini akan dihiasi oleh lampu-lampu yang cantik. Jembatan ini berlokasi di ruas jalan bebas hambatan selepas pintu keluar bekasi timur.

3. Taman Buaya Indonesia Jaya
Bagi kalian pecinta binatang buas silahkan datang ke kebun buaya indonesia Jaya, yang bertempat di Raya Serang Cibarusah, serang baru, bekasi. Taman buaya indosia jaya merupakan tempat penangkaran buaya yang terbesar di indonesia, atau bahkan di asia.

Di tempat ini kurang lebih terdapat 500 buaya dari berbagai ukuran dan jenis berbeda. Selain buaya kalian juga dapat melihat beberapa jenis hewan lainnya. Untuk anak-anak terdapat juga arena permainan yang cukup menarik. Untuk mengunjungi tempat ini anda cukup dikenakan biaya Rp. 12.000 untuk dewasa dan Rp 6 000 untuk anak anak.

4. Curug Parigi
Bekasi juga mempunyai wisata alam yang menarik, yaitu curug parigi. Curug parigi sebenarnya bukanlah air terjun alami, curug ini terbentuk dari bekas galian warga. Namun keindahan curug parigi ini tidak kalah dengan curug curug lainnya.
Curug parigi berlokasi di desa cikiwul kecamatan bantar gebang, bekasi.

Curug ini memiliki Keindahan alam yang sangat populer di kalangan anak muda sehingga tidak heran banyak anak muda yang menggugahnya di media sosial. Tak hanya untuk anak muda saja, tempat wisata ini juga cukup oke untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

5. Wisata Rumah Pohon Bekasi
Rumah pohon bekasi adalah salah satu wisata yang populer di bekasi, wisata rumah pohon ini merupakan perpaduan pemandangan pohon-pohon yang rindang dan indah dengan wahana yang permainan yang menarik, sehingga banyak pengujung yang menghabiskan liburannya di tempat ini.

Di tempat ini anda dapat menikmati permainan yang menantang seperti wall climbing, alphine tower,flying fox, labirin dan masih banyak permainan alam lainnya yang menantang. Jika anda berminat anda dapat mengunjunginya di jl. Raya parposter, Jatiasih bekasi.

6. Waterboom Lippo Cikarang
Waterboom yang terletak di dekat pintu tol cikarang, bekasi ini sedang populer di kalangan warga bekasi dan sekitarnya. Ketika anda memasuki area wisata ini anda akan disambut dengan pemandangan pepohonan yang indah dan suasana area yang bersih, sehingga akan membuat anda merasa nyaman.

Keistimewaan lain dari tempat wisata ini adalah suasana di area wisata yang didesain mirip dengan di bali. Selain itu anada akan menemukan berbagai wahana air yang menarik dan menantang. Dengan harga tiket 55.000 – 85.000 anda sudah dapat menikmati semua fasilitas di waterboom ini.

Demikian tadi sedikit ulasan mengenai wisata di bekasi yang kami rekomendasikan, jadi ketika musim liburan datang anda dan keluarga dapat menjadikan bekasi sebagai salah satu kota tujuan yang patut anda kunjungi. Jangan lupa share jika info tempat wisata di Bekasi dan sekitarnya yang murah meriah ini bermanfaat.

Labels: , ,