5 Kolam Renang di Malang Kota yang Murah + Harganya

Malang baik kota maupun kabupaten merupakan salah satu surga wisata di Jawa Timur. Ada banyak sekali pilihan tempat wisata keren di Malang, mulai dari pegunungan, air terjun, sungai, waduk, taman bermain, sampai dengan kolam renang.

Pilihan kolam renang di kota Malang sangat lengkap mulai dari kolam arus, kolam waterboom, kolam air hangat, kolam indoor, dan lain sebagainya. Jika anda tinggal di kota Malang tentu sudah tidak asing lagi dengan beberapa nama kolam renang seperti Hawai, Araya, sampai dengan Gajayana.

Kolam Renang Murah di Malang
Namun buat anda yang baru pertama kali berkunjung ke kota Malang mungkin agak kebingungan saat hendak mencari kolam renang yang nyaman dan murah. Oke, tak perlu kawatir berikut kami bagikan referensi mengenai beberapa kolam renang yang bagus dan murah di kota Malang. Beberapa diantaranya buka sampai malam. Jadi anda bisa puas berenang seharian.

1. Taman Wisata Lembah Dieng
Taman Wisata Lembah DiengKolam renang di Malang kota yang sangat murah dan recommended yang pertama adalah kolam renang di Taman Wisata Lembah Dieng. Kolam renang di sana selain murah juga sangat luas dan nyaman. Lokasinya pun tak berada jauh dari pusat kota Malang. Alamatnya berada di jalan Wisata No.99 Kecamatan Dau Kabupaten Malang.

Harga tiket masuk di kolam renang Taman Wisata Lembah Dieng ini sangat murah, hanya 15 ribu untuk dewasa dan 10 ribu untuk anak-anak dan pelajar. Kolam renang ini lokasinya dekat kampus UM dan UB. Jika anda ingin berkunjung ke sana, kolam renang ini buka setiap hari Senin sampai Minggu jam  06.00 – 17.00 WIB.

2. Kolam Renang Gajayana
Kolam Renang GajayanaSelanjutnya ada kolam renang yang tak kalah keren dan murah di kota Malang. Kolam renang yang kami maksud tak lain adalah Kolam Renang Gajayana. Kolam renang ini berlokasi di jalan Tangkuban Perahu, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Hanya beberapa ratus meter dari jantung kota Malang.

Kolam renang ini juga dikenal dengan nama Kolam Renang Stadion Gajayana. Buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB. Harga tiket masuk ke Kolam Renang Stadion Gajayana ini juga sangat terjangkau, mulai dari 10 ribu rupiah sampai dengan 15 ribu rupiah.

3. Kolam Renang Tlogomas
Kolam Renang TlogomasSelain dua kolam renang tadi, ada satu lagi kolam renang di Kota Malang yang harganya juga sangat terjangkau. Kolam renang tersebut tidak lain adalah Kolam Renang Tlogomas. Dengan harga tiket masuk sebesar 15 ribu rupiah saja per orang, anda bisa berenang dan bermain sepuasnya.

Kolam Renang Tlogomas ini berlokasi di jalan Baiduri Pandan 17 Dinoyo, Malang. Kolam Renang Tlogomas ini tak hanya berisi kolam renang saja, namun juga ada taman rekreasi dan bermain anak. Tempat ini sangat cocok dijadikan destinasi liburan ketika akhir pekan.

4. Kolam Renang Araya
Kolam Renang ArayaKolam Renang Araya atau yang memiliki nama lain Araya Family Club House Swimming Pool merupakan salah satu kolam renang yang cukup terkenal di kota Malang. Kolam renang yang satu ini memiliki fasilitas yang sangat oke layaknya kolam renang yang ada di hotel berbintang. Kolam renang ini berlokasi di jalan Lawang Sewu Golf Utama No.2-18 Malang.

Karena fasilitasnya yang terbilang wah tersebut, tak heran jika harga masuk kolam renang Araya Family Club House Swimming Pool ini lebih mahal dibanding dua kolam renang yang kami sebutkan di atas. Tiket masuk ke Kolam Renang Araya ini berkisar antara 35 ribu sampai dengan 50 ribu. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB.

5. Kolam Renang Permata Jingga
Kolam Renang Permata JinggaSatu lagi kolam renang yang sangat recommended di kota Malang adalah Kolam Renang Permata Jingga. Kolam renang yang satu ini berada di jalan Raya Permata Jingga, Malang. Kolam renang ini kurang lebih levelnya sama dengan kolam renang Araya Family Club House Swimming Pool.

Harga tiket masuk Kolam Renang Permata Jingga terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan fasilitas yang ditawarkan, yakni hanya 35 ribu rupiah saja per orang. Selain itu anda juga bisa menjadi member untuk mendapatkan biaya lebih murah. Kolam renang ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 – 18.00 WIB.

Nah, itulah beberapa informasi mengenai pilihan kolam renang di Malang kota yang murah + harganya. Semoga informasi yang kami sampaikan kali ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca semua. Selamat berwisata dan semoga kita semua bisa lebih bahagia dari sebelumnya.

Labels: , ,