Hotel Arjuna Indah Surabaya -Info Harga Sewa Dan Fasilitas Lengkap

Halo sobat Paguci, jika berbicara mengenai penginapan murah, tentunya semua orang akan mencari informasi mengenai penginapan yang harganya murah. Kalau saat ini Anda sedang mencari info penginapan murah, khususnya penginapan yang ada di Surabaya? maka Hotel Arjuna Indah bisa menjadi pilihan Anda. Mau tahu apa saja fasilitasnya dan harga sewa permalamnya? yuk simak informasi pada artikel dibawah ini yang akan membahas Hotel Arjuna Indah secara lengkap.

Hotel Arjuna Indah merupakan sebuah hotel kelas melati. Ya kebanyakan hotel kelas melati menawarkan harga sewa inap dengan harga yang relatif murah. Meskipun masuk dalam kategori hotel melati namun Hotel Arjuna Indah memilikurabi fasilitas kamar seperti hotel berbintang dengan penawaran harga yang cukup bersaing. 

Kebanyakan tamu yang menginap berasal dari luar kota Surabaya. Hotel ini bisa di gunakan alternatif untuk Anda yang menginap short time (waktu sewa pendek per jam). Sekedar untuk transit dan beristrihat hotel ini cocok untuk Anda yang memiliki budget kecil.

Harga Dan Fasilitas Hotel Arjuna Indah

Tarif kamar mulai dari Rp150.000 - Rp. 300.000 an dengan pelayanan 24 jam di setiap harinya.

Fasilitas:

Alamat Dan Nomor Telepon Hotel Azalea

Hotel Arjuna Indah berlokasi berada di Kota Surabaya bagian selatan, kurang lebih 100 meter arah utara dari pertigaan jalan (Arjuno-Bromo). 

Alamat: Jl. Arjuna No. 62, Sawahan Surabaya Utara Kota SBY, Jawa Timur 60251
Telepon:  (031) 5482804
Jam Buka : 24 Jam

Peta Lokasi



Di dekat hotel terdapat Meteor Pub dan Gado-gado Arjuno yang telah banyak dikenal oleh masyarakat. Dan untuk daerah Tidar nya terkenal banyak macam makanan, namun rata-rata mereka membuka pada malam harinya sangat cocok untuk berwisata kuliner.


Labels: , , ,