Hotel Tirta Kencana Cipanas Garut - Info Harga Fasilitas Dan Tiket Masuk Lengkap

Cipanas merupakan salah satu objek wisata unggulan dari Garut. Semakin kesini wisata cipanas ini semakin populer dan banyak dikujungi para wisatawan. Di kawasan Cipanas ini ada banyak kolam renang air panas dan wahan air lainnya. Tidak hanya itu di Cipanas juga terdapat banyak hotel dan penginapan yang disewakan. Salah satu hotel terbaru yang ada di Cipanas adalah Hotel Tirta Kencana. 

Untuk Anda yang sudah sering menghabiskan hari libur Anda dengan liburan ke Cipanas mungkin sudah berbagai tempat Anda jelajahi. Segala suasana mungkin pernah Anda rasakan. Jika Anda menginginkan sesuatu yang baru ketika liburan ke Cipanas, maka Anda bisa mencoba untuk liburan dan meginap di Hotel Tirta Kencana Garut.

Dalam postingan kali ini. Pagucci akan membahas tentang Hotel Tirta Kencana Garut, dimana dalam bahasan kali ini, akan dibahas seputar, Harga tiket masuk kolam renang Tirta Kencana, Harga sewa hotel permalamnya, Fasilitas, serta alamat dan lokasi. Jadi jika Anda sedang mencari informasi tentang Hotel Tirta Kencana Garut yang lengkap, berikut kami berikan informasinya.

Hotel Tirta Kencana Cipanas Garut merupakan hotel baru yang ada di kawasan Cipanas. Meskipun tergolong baru, namun tidak kalah populer dengan hotel-hotel lama yang sudah duluan beken seperti Danau Dariza dan Sabda Alam. Untuk sekelas hotel baru, hotel ini lumayan sudah banyak peminatnya. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup baik dan nyaman.

Harga Dan Fasiltas Hotel Tirta Kencana Cipanas Garut

Jika berbicara fasilitas, Fasilitas di hotel ini tidak kalah dengan hotel-hotel seperti Sabda Alam, Tirtagangga dan juga Sumber Alam. Tirta Kencana juga menyuguhkan fasilitas wahana air seperti Water Boom untuk umum dan kolam renang di beberapa kamar.  Tersedia Komplek Villa yang cocok sekali untuk private keluarga . Didalamnya dilengkapi Kolam Air Panas dan Sauna, kitchen.

Ada tiga type villa yang ditawarkan yang bisa Anda sewa di hotel tirta kencana Garut ini. Ketiganya cukup bagus dan harganya lumayan murah. Berikut rincian harga dan fasilitasnya :

1. Villa Bentang

PRICE : 2.700.000

Fasilitas:
  1. AC
  2. 2 TV 42 Inch
  3. 1 TV 60 Inch
  4. Kamar rendam air hangat
  5. 2 Room 1 King Bed
  6. 2 Single Bed
  7. Barbaque Minibar
  8. Dispenser
  9. Private Pool
  10. Kamar bilas
  11. Living Room
  12. Free Wifi
  13. Include breakfast 4 Person & Wahana
Galeri Foto:




2. Villa Tirta

PRICE : Rp.1.700.000

Fasilitas:
  1. Ac
  2. 1 TV 42 Inch
  3. 2 Room
  4. Kamar rendam air hangat
  5. Living Room
  6. Toilet
  7. Kamar bilas
  8. Barbaque Minibar
  9. Private Pool
  10. Living Room
  11. Dispenser
  12. Free Wifi
  13. Include Breakfast 4 Peson & Wahana
  14. Free Wify
Galeri Foto:



3. Villa Kencana

PRICE :Rp. 700.000,-


Fasilitas:
  1. AC
  2. 1 TV 42 Inch
  3. 2 Room
  4. Kamar Rendam Air Hangat
  5. Include Breakfast 2 Orang & Wahana
  6. Free Wify
Galeri Foto:


Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tirta Kencanan
Untuk Anda yang hanya ingin berlibur saja dan tidak ingin menginap, Anda bisa juga liburan di Tirta Kencana ini karena disini juga tersedia kolam renang untuk umum.

Tiket Masuk:



Dengan pemandangan pegunungan dan udara yang sejuk, Tirta Kencana memberikan suasana nyaman, sejuk dengan tempat yang terbaik untuk keluarga. Fasilitas Lengkap dengan Water Boom untuk umum, dan tersedia Komplek Villa yang cocok sekali untuk private keluarga didalamnya dilengkapi Kolam Air Panas dan Sauna, kitchen.

Alamat Dan Nomor Telepon Hotel Tirta Kencana Cipanas Garut

Hotel Tirta Kencanan lokasinya cukup strategis karena berada dekat dengan pusat kota Garut. Hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dari hotel ini ke pusat kota.

Alamat: Jl. Cipanas Baru, Cimanganten, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Telepon: +62262-2800999 / +62262-2800998
Email: info@hotel-tirtakencana.com
Situs Web: http://hotel-tirtakencana.com

Peta Lokasi



Kesimpulan
Sampai postingan ini diterbitkan Hari ini Hotel Tirta Kencana 100% masih belum selesai pengerjaannya. Kamar kamar hotél nya masih dalam tahap pengerjaan. Yang beroperasi baru kolam renangnya saja. Tempatnya cukup bagus, terutama untuk anak anak bermain. Ada kolam renang, perosotan, kolam anak, kolam rendam luar ruangan & kolam renang dalam ruangan. Hanya saja, bagi Andayg suka air panas, di kolam ini airnya tidak cukup panas. Terutama di kolam rendam dalam ruangan.

Labels: , , ,