Info Tiket Masuk Paguci Desember 2014

Advertisemen
Info Paguci - Menjelang libur panjang Natal dan Tahun Baru sejumlah tempat wisata di Garut banyak dikunjujngi para pengunjung dari luar Kota Garut. Begitu pula dengan pendakian Paguci, Papandayan, Guntur dan Cikuray nampaknya akan ada benyak pendaki dari dalam dan dari luar Garut yang merayakan malam pergantian tahun baru serta liburan dengan mendaki Gunung PAGUCI.

Gunung Papandayan ada di urutan pertama dan menjadi gunung paling banyak di kunujungi karena akses jalan yang bagus dan mudah untuk dilalui serta memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Di urutan kedua adalah Gunung Cikuray. Gunung merupakan salah satu gunung tertinggi di Kabupaten Garut dan termasuk gunung tertinggi ke empat di Jawabarat. Gunung cikuray juga termasuk gunung terfavorite pilihan para pendaki.  Dan di posisi ketiga yaitu Gunung Guntur. Gunung Guntur merupakan Gunung yang paling sulit untuk di daki karena memiliki jalur dengan kontur pasir dan bebatuan sehingga tidak banyak di tumbuhi pepohonan jadi membuat gunung tersebut terlihat nampak gersang, panas dan tandus. Meski sulit untuk di taklukan Gunung Guntur juga menjadi salah satu gunung yang paling banyak di daki.

Banyak dari Sobat Paguci yang menanyakan informasi tentang harga daftar tiket masuk Paguci. Dalam kesempatan  kali ini Paguci Information Center akan memberikan informasi terbaru tiket masuk Paguci Desember 2014.

Info Pendakian dan Tiket Masuk Paguci Desember 2014

  1. Gunung Papapndayan via Cisurupantiket Rp. 5000-7500/orang
  2. Gunung Cikuray via Bayongbong tiket Rp. 4000-3000/orang
  3. Gunung Cikuray via Cilawu tiket Rp. 10000/oarang
  4. Gunung Guntur via Citi'is/Tanjungtiket  Rp. sukarela.
  5. Gunung Guntur via Cikeni/Cipanas Rp.sukarela

Itulah hasil info dan pantauan yang kami terima dilapangan. Mohon maaf apabila ada kekurangn atau kami salah menginformasikan karena kemungkinan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Curah hujan di Kabupaten Garut cukup tinggi, kadang-kadang hujan dari pagi hingga soere hari tidak berhenti. Jadi untuk Sobat Paguci hati-hati dan persipkan segala sesutanya dengan lengkap. Selamat natal dan tahun baru.

**Update
Info tiket masuk Gunung Papandayan diatas adalah tiket masuk sebelum dikelola oleh pihak swasta jadi tiket masuk masih murah jika di bandingkan dengan tiket masuk Gunung Papandayan saat ini mengalami kenaikan. Untuk mengetahui info tiket masuk Gunung Papandayan Terkini bisa di cek disiniInfo Tiket Masuk Gunung Papandayan Terbaru 2016

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Info Paguci - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger