Kamojang Green Hotel & Resort-Info Harga Dan Fasilitas Lengkap

Info Penginapan di Garut pada postingan Paguci kali ini akan mencoba membahas tentang Kamojang Green Hotel & Resort yang terletak di dataran tinggi kamojang. Terkenal sebagai  Kota Pangirutan, Garut memiliki banyak penginpan yang nyaman serta objek wisata yang akan memikat hati para wisatawan untuk mengunjungi kota intan ini.

Kawasan Kamojang terdapat Gunung Kamojang, kawasan ini dikenal luas dengan nama Kawah Kamojang karena terdapat sumber panas bumi di Jawa Barat, Dalam sejarahnya, dikenal sebagai gunung berapi yang bernama Gunung Guntur, tapi kawah ini dikelompokkan dalam gunung berapi aktif karena aktivitas panas bumi. Oleh karenanya Kaamojang menjadi sebuah objek wisata yang selalu banyak kunjungi para wisatawan. Menjelang musim liburan, penginapan di kawasan Kamojang selalu diburu oleh para tamu. Berkaitan dengan hal tersebut salah satu penginapan yang baru baru ini menjadi primadonya kamojang yaitu Kamojang Green Hotel & Resort.

Kamojang Green Hotel & Resort merupakan penginapan yang nyaman karena memiliki beberapa fasilitas yang membuat para pengunjung merasa betah. Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Kamojang Green Hotel and Resort berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk satpam 24 jam, mesin fax, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus.

Info Kontak Dan Lokasi Kamojang Green Hotel & Resort

Terletak di Samarang, Kamojang Green Hotel and Resort merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Garut dan sekitarnya. Pusat kota terletak hanya sekitar 15.8 km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 240 menit. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini seperti ke objek wisata Situ Cibeureum.

Alamat:
Jl. Raya Kamojang No.KM.3, Sukakarya, Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44161
Telepon: (0262) 4892888
Whatsapp : +62 821 2323 2337
Email : reservation@kamojanggreenhotel.com 
Website: https://www.kamojanggreenhotel.com/

Untuk lebih lengkap dan jelas bisa dilihat di google map pada link berikut:
https://goo.gl/maps/gj4NFizSWS22




Kamojang Green Hotel memiliki lahan seluas 6,5 Hektar yang di rancang oleh arsitektur dengan gaya sunda modern. Di Kelilingi oleh pegunungan yang indah dari sejuknya lembah kamojang.Budaya yang kental dan suasana “asa ngampung” ( tampak ngampung ) akan dapat anda nikmati disini. Kesenian tarian Jaipong, lebih dekat dengan budaya seni khas sunda dan berinteraksi dengan penduduk desa.

Harga Dan Fasilitas Kamojang Green Hotel & Resort

49 kamar yang tersebar di 1 lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah. Kenyamanan modern seperti televisi layar datar, akses internet - WiFi, akses internet WiFi (gratis), layanan bangun pagi, meja tulis dapat di temukan di beberapa kamar. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk kolam renang (luar ruangan), memancing, kolam renang anak, taman, olahraga air (tak-bermesin). Kamojang Green Hotel and Resort adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Garut dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Baca Juga: Info Penginapan Bukit Alamanda Samarang Garut

1. Lantana Garden View
Mulai Rp790.000 / hari



Lantana menawarkan nuansa pribadi. Dengan kamar yang nyaman, penuh aminitas, dan tarif yang cukup terjangkau akan sangat sempurna untuk liburan Anda ke Garut.

Deskripsi:
Kamar termasuk Sarapan sebagai Kamar Kapasitas normal
2. Lantana Green View
Mulai Rp890.000 / hari

Lantana menawarkan kamar yang memiliki pemandangan sawah dan suasana yang nyaman, terletak strategis dekat dengan Ballroom, Pool Bar, dan Restoran Tripta. Kamar ini paling baik untuk grup perusahaan dengan perasaan nyaman sepenuhnya.

Baca Juga: Bermalam Di Penginapan Nangklak Gunung Papandayan.

Deskripsi ruang:
Kamar termasuk Sarapan sebagai Kamar Kapasitas normal
3. Heliconia
Mulai Rp990.000 / hari
 

Heliconia merupakan salah satu ruangan yang dilengkapi dengan kualitas perlengkapan dan peralatan yang baik. Kamar ini dirancang untuk memberikan semua kenyamanan dengan pemandangan taman pertanian lokal.

Deskripsi ruang:
Kamar termasuk Sarapan sebagai Kamar Kapasitas normal
4. Azalea Garden View
Mulai Rp1.100.000 / hari



Sebuah kejutan yang mengejutkan bagi siapa saja yang tinggal di bungalow ini karena akan disuguhi pemandangan indah dari sungai persembunyian yang sunyi. Bungalow ini dirancang khusus untuk membuat tamu merasa seperti di rumah sendiri. Jika Anda berencana untuk berbulan madu, pilihan vila ini akan menjadi yang sempurna.

Deskripsi ruang:
Kamar termasuk Sarapan sebagai Kamar Kapasitas normal

5. Azalea Green View
Mulai Rp1.190.000 / hari


Green View ini menawarkan Anda pemandangan sawah yang menakjubkan dengan danau pribadi. Pengalaman terbaik adalah ketika Anda mendayung perahu Anda di atasnya di pagi hari ketika langit cerah dengan matahari terbit serta kabut timur dan pemandangan sawah.

Deskripsi ruang:
Kamar termasuk Sarapan sebagai Kamar Kapasitas normal

6. Ambrosia
 Mulai Rp1.990.000 / hari


Kamar ini adalah kamar terbaik untuk menikmati pesona pemandangan danau. Ambrosia adalah bungalow yang nyaman untuk bersantai di lingkungan yang tenang & tenteram yang diselaraskan oleh permukaan air yang tenang, yang dikeringkan secara berkala oleh angin sepoi-sepoi yang sejuk.

Deskripsi ruang:

Kamar termasuk Sarapan sebagai Kamar Kapasitas normal

7. Magnolia
 Mulai Rp2.990.000 / hari


Terinspirasi oleh ketenangan tenang dan keheningan pemandangan tepi danau,  kamar ini dirancang untuk menciptakan suasana keluarga yang indah. Bungalow ini memiliki pemandangan ikon megah Floating Tripta Restaurant dan pegunungan luhur Guntur dan Gunung Putri.Bungalow ini cocok untuk tinggal bersama keluarga atau dengan teman-teman.

Deskripsi ruang:

Kamar termasuk Sarapan sebagai Kamar Kapasitas normal

Dengan memiliki luas lahan kurang lebih 6.5 hektar yang didesain dengan arsitektur dan gaya perkampungan Sunda Modern, dikelilingi pemandangan pegunungan dan kesejukan lembah Kamojang. Selain itu di lokasi ini akan dibangun Pemandian / Kolam Air Panas Alami yang langsung dialirkan dari Kawah Kamojang menuju Resort ini.

Daftar Menu Makanan Yang Bisa Dipesan

Untuk menikmatai sajian kuliner, Teripta restaurant merupakan pilihan yang tepat. Ada beberapa makanan untama yang bisa dipesan di Kamojang Green Hotel & Resort Garut

Baca Juga: Info Penginapan Kampung Sampireun Resort & Spa Garut
Tahu tahu tahu dan dibungkus dengan tepung disajikan dengan saus dabu-dabu. Tahu yang di potong dadu dan di balut dengan tepung terigu disajikan dengan saus dabu-dabu.Rp. 28.000


Sup dengan isi iga daging sapi dikombinasikan dengan sayuran wortel dan kentang dengan bumbu telah menciptakan restoran yang disajikan dengan nasi dan kerupuk. Sup dengan isi iga sapi yang dikombinasikan dengan sayuran wortel dan kentang dengan rempah telah teripta restauran disajikan dengan nasi putih dan kerupuk.Rp.78.000


Sup Pedas Tradisional dengan isi potongan daging kambing dikombinasikan dengan irisan kubis, tomat, dan cabai, disajikan dengan nasi dan kerupuk. Sup pedas nusantara dengan isi daging kambing yang dikombinasikan dengan irisan kubis, tomat, dan cabai, disajikan dengan nasi putih dan kerupuk.Rp.78.000


Paket makan untuk 4 orang dengan isi, sate maranggi, sate lilit, sauted vegetable, kue kacang goreng, croaker, 2 jenis saus, nasi uap, nasi tradisional, dan disajikan dengan makanan penutup Sudan. Paket makan untuk 4 orang dengan isi, sate maranggi, sate lilit, tumisan telah teripta, tempe mendoan, kerupuk, 2 macam sambal, nasi putih, nasi tutug, dan disajikan dengan makanan penutup khas sunda.Rp.358.000


Paket makan untuk 4 orang dengan nasi disajikan dalam kastrol dengan herbal khas kamojang, disajikan dengan ikan goreng, ayam goreng, tahu, kue kacang, kerupuk, ikan asin bakar, sayuran segar dan 2 jenis saus. Paket makan untuk 4 orang dengan nasi yang disajikan di dalam kastrol dengan rempah khas kamojang, disajikan dengan gurame goreng, ayam goreng, tahu, tempe mendoan, kerupuk, ikan asin bakar, lalapan segar dan 2 macam sambal.Rp.280.000


Nasi bakar disajikan dengan sate maranggi, sate lilit, telur tradisional, peyek, sayuran campuran, dan saus tradisional. Nasi putih yang disajikan dengan sate maranggi, sate lilit, telur padang, peyek, urab, dan sambal pedas teripta.Rp. 68.000


Disajikan dengan "saus sambal" dan nasi uap. Buntut bakar yang disiram dengan sambal khas, disajikan dengan nasi putih.Rp. 78.000 
Ayam Goreng / Panggang disajikan dengan nasi Uap, "Urab", Saus cabai sayuran segar & kerupuk. Ayam goreng / bakar yang dilumuri dengan sambal kacang panjang, disajikan dengan nasi putih dan kerupuk.Rp. 52.000


Bebek goreng atau panggang, disajikan dengan nasi uap, creeper Pencampuran Sayur Tradisional, dan saus tradisional. Bebek goreng / bakar yang disajikan dengan nasi putih, Uraban, Peyek sambal pedas kamojang.Rp. 68.000 
Sautéed chicken / Lamb dengan saus pedas rempah-rempah disajikan dengan nasi uap. Potongan daging ayam / Daging Domba yang di masak dengan saus cabai pedas, disajikan dengan nasi putih.

Rp. 68.000 

Itulah info mengenai Hotel Tirtagangnga Cipanas Garut. Harga hotel diatas bisa berubah sewaktu-waktu. 

Labels: , , , ,