Kampung Sampireun Resort & Spa-Info Harga Dan Fasilitas Lengkap

Bahasan Paguci kali ini tentang info penginapan Di Garut yaitu Kampung Sampireun, salah satu penginapan yang paling banyak diminitai oleh para tamu. Kampung Sampireun empunyai 58 Bungalow  dengan konsep bernuansakan perkampungan khas Sunda dalam area seluas 5,5 hektare dimana didalamnya terdapat danau yang disebut Situ Sampireun yang memiliki luas sekitar 1,5 Hektar yang berada pada ketinggian ± 1.000 meter di atas permukaan laut.


Suasana romantis akan menjadi jaminan selama Anda menghabiskan waktu bersama di tempat ini. Tempat ini sangat cocok untuk pasangan yang dimabuk cinta menghabiskan waktu bersama. Sejuknya udara akan menyelimuti Anda berdua, sehingga Anda bisa menghabiskan waktu bersama pasangan di atas perahu dengan alam yang hijau.

Info Kontak Dan Lokasi Kampung Sampireun Resort & Spa Garut

Kampung Sampireun berlokasi di Desa Ciparay. Resor yang berselang 2 jam berkendara dari Bandung ini menyuguhkan pemandangan pegunungan dan udara sejuk. 

Alamat: Jl. Raya Samarang Kamojang Sukakarya Samarang Garut Jawa Barat, Sukakarya, Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Telepon: (0262) 542393 , +6281 323 007 130
Email: info@kampungsampireun.com , sales@kampungsampireun.com.
Website: http://kampungsampireun.com

Untuk lebih lengkap dan jelas bisa dilihat di google map pada link berikut:
https://goo.gl/maps/xpWFfxG4jDR2 


Harga Dan Fasilitas Kampung Sampireun Resort & Spa Garut

Unit-unit bungalow pribadi dibangun di atas danau yang damai dan dapat diakses melalui kano pribadi. Semua kamar menampilkan dekorasi dari bahan-bahan alami yang meliputi bambu dan kelapa, serta memiliki sebuah TV dan area tempat duduk. Tersedia pula kamar mandi semi-outdoor yang unik. Tempat ini mempunyai 22 bungalow yang berada di atas pada pinggir-pinggir danaunya.

1.Taman Deluxe
Mulai Dari Rp 2.000.000,00 / Malam


Fasilitas:

Konsep bangunan modern yang dibuat oleh tembok permanen yang akan menghadirkan sensasi baru bagi penduduk desa yang ingin tinggal di Villa Garden. Terletak di taman yang dekat dengan Spa dan Kolam Renang, Terasa seperti rumah dengan kamar desain berharga kami dengan tempat tidur kembar dan akses internet nirkabel berkecepatan tinggi gratis.

Baca Juga: Info Penginapan Bukit Alamanda Samarang Garut

Dilengkapi dengan kursi sofa kami dan dinding datar televisi 31 inci inci dengan saluran satelit, meja terpadu untuk kemudahan bekerja, mini bar, fasilitas pembuat teh dan kopi, surat kabar, telepon sambungan langsung, bagian lemari pakaian dan kamar mandi mewah perlengkapan mandi.


2. Kalapalua Cluster Suite Hill
Mulai Dari Rp 2.000.000,00 / Malam

Fasilitas:

3. Kalapalua Suite Hill
 


Mulai DariRp 3.000.000,00 / Malam
 

Fasilitas:
Menggunakan bambu dengan atap kelapa yang menambah gaya unik, menikmati sentuhan mewah tradisional di Kalapalua Suite hill dengan tempat tidur ukuran king dan akses internet nirkabel berkecepatan tinggi gratis.


Dilengkapi dengan tempat tidur sofa dan televisi 31 inci inci yang terpasang di dinding dengan saluran satelit, meja terpadu untuk kemudahan kerja, minibar, fasilitas pembuat teh dan kopi, surat kabar, telepon sambungan langsung, bagian lemari pakaian, dan perlengkapan mandi mewah Dan balkon pribadi yang termasuk menghadap ke danau dan bukit pemandangan yang menakjubkan dengan kano untuk setiap kamar.


4. Kalapalua Suite Lake

Mulai DariRp 3.300.000,00 / Malam


Fasilitas:

Menggunakan bambu dengan atap kelapa yang menambah gaya resor yang unik dan terletak di danau, nikmati sentuhan mewah tradisional kami di Kalapalua Suite Lake dengan tempat tidur besar dan akses internet nirkabel berkecepatan tinggi gratis.

Baca Juga: Info Penginapan Kamojang Green Hotel & Resort Garut
5. Kurjati Suite Hill


Mulai DariRp 3.300.000,00 / Malam
 

Fasilitas:
6. Kurjati Suite Lake

Mulai DariRp 3.500.000,00 / Malam


Fasilitas:
7. Kurjati Cluster Suite Hill


Mulai DariRp 3.500.000,00 / Malam

Fasilitas:

8. Waluran Suite Hill


Mulai DariRp 5.000.000,00 / Malam 

Fasilitas:
Terletak di Bukit yang dibangun menggunakan kayu dan bambu dengan atap kelapa yang menambah gaya unik dari resor, Sangat direkomendasikan untuk bersantai bersama keluarga, untuk menghibur, dan menghabiskan momen yang tak terlupakan bersama. Harga sudah termasuk sarapan, teh sore, Surabi, dan Sekoteng.

9. Waluran Suite Lake

Mulai DariRp 5.500.000,00 / Malam

Fasilitas:
10. Manglayang Suite Hill
 
Mulai DariRp 6.500.000,00 / Malam
 

Fasilitas:
Sampireun Spa

Sampireun Spa menawarkan berbagai perawatan pijat santai. Salah satu fasilitas resor  di Sampireun Spa yang menawarkan berbagai jenis perawatan spa. Terletak di taman lanskap tropis, ini adalah pusat kesehatan dan kecantikan yang menampilkan arsitektur Jawa klasik. Disini merupakan tempat yang ideal untuk memanjakan diri dengan pemandangan alam yang meningkatkan suasana santai.

Restoran


Restoran Seruling Bambu adalah tempat yang bagus dan harga terjangkau dimana semua tamu akan menikmati masakan khas Indonesia, masakan Cina dan Internasional. Disini menyediakan penawaran harga yang kompetitif terbuka dari publik dari jam 11 siang sampai jam 2 siang. Restoran juga dapat digunakan untuk program pribadi seperti: perayaan, pertemuan atau pesta dll.

Kapasitas:

Restoran Flute Bamboo Terbuka untuk Umum, Silakan membuat reservasi terlebih dahulu.

Anda akan disambut oleh staf yang mengenakan pakaian tradisional Sunda yang menunjukkan gaya fesyen yang kuat dari orang-orang Sunda. Tamu kemudian akan disajikan minuman sambutan tradisional yang disebut "bajigur" atau "bandrek" yang ditemani dengan makanan ringan yang lezat seperti rangginang atau ranggining.



Tamu selanjutnya akan diantar dari lobi ke bungalow mereka sendiri dengan sampan. Sepanjang perjalanan menuju bungalow, relevansi Kampung Sampireun berlanjut dalam suasana romantis ini yang terinspirasi oleh pemandangan alam.

Baca Juga: Vila Widuri Cisurupan Garut

Setiap pagi, kano-kano yang menjual berbagai kerajinan dan hidangan lokal akan berlayar melewati bungalow. Di malam hari, musik Sunda yang menenangkan dimainkan di seberang danau. Untuk mengakhiri hari, Anda dapat menikmati ketenangan air dan pemandangan malam hari yang terhampar dari balkon pribadi.

Fasilitas Lainnya

1.Paket Rapat Residen Fullboard 2D / 1N



Single (1 Kamar untuk 1 orang)
Rp. 1.500.000, - nett / malam / orang

Twin Share (1 Kamar untuk 2 orang)Rp. 840.000, - nett / malam / orang akomodasi 1 malam di Kamar Deluxe Garden

Fasilitas:
Catatan: Biaya tambahan 20% untuk menginap di Bungalow & periode akhir pekan

2. Paket Rapat Perumahan Halfboard 2D / 1N



Single (1 Kamar untuk 1 orang)
Rp. 1.320.000, - nett / malam / orang


Twin Share (1 Kamar untuk 2 orang)
Rp. 816.000, - nett / malam / orang akomodasi 1 malam di Kamar Deluxe Garden


Fasilitas:
Catatan: Biaya tambahan 20% untuk menginap di Bungalow & periode akhir pekan

3. Paket Pertemuan Fullday


Rp. 222.000, - nett / orang 

Fasilitas:
 4. Paket Meeting Halfday
 

Rp. 192.000, - nett / orang 
Fasilitas:
Peralatan Standar Rapat :

1 Layar | 1 Flipchart | 2 Mikrofon standar | Sistem suara & standar pencahayaan Memo pad & ballpoint | Penggunaan ruang pertemuan 8 Jam | Dekorasi Pertemuan Standar | Mineral udara
Gaya Lay Out: Ruang Dewan | Kelas.
FASILITAS BARU DI KAMPUNG SAMPIREUN “Jawarana Coffee Sampireun”


Tempat nongkrong baru Jawarana Coffee Sampireun , telah dibuka tepatnya 1 Maret, dengan harga yang sangat terjangkau, nongkrong berkelas , pecinta kopi akan mendapatkan sesuatu yang berbeda disini, buka setiap hari dari mulai pukul 9.00 wib – 21.00 wib,

Ngopi bareng bersama rekan, sahabat, keluarga tercinta menambah eratnya hubungan kekerabatan / kekeluargaan.

Itulah Info Penginapan Kampung Sampireun Resort & Spa Garut. Harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dulu.
  

Labels: , ,