Hotel Ciputra Jakarta-Info Lokasi Harga & Fasilitas Lengkap

Berbicara wisata ibu kota, Jakarta memiliki beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Sebagai kota padat penduduk, Jakarta memiliki penginapan dan Hotel mewah berbintang lima. Jika sebelumnya kita membahas Jogjakarta Plaza Hotel. Pada kesempatan kali ini kita akan mengulas Hotel Ciputra salah satu penginapan di Jakarta. Hotel tersebut bisa menjadi referensi hotel yang bisa Anda pilih jika ingin menginap di Jakarta.

Hotel Ciputra merupakan salah satu hotel yang terdapat di berbagai kota di Indonesia, salah satu kota tersebut adalah Jakarta. Hotel Ciputra Jakarta merupakan hotel dengan bintang 4 yang memiliki lokasi yang sangat strategis. Hotel bintang 4 tersebut terletak di Jalan Letnan Jenderal S. Parman, Grogol, Jakarta. Hotel yang satu ini merupakan hotel yang memiliki akses langsung menuju pusat perbelanjaan yakni Mall Ciputra.

Hotel Ciputra Jakarta menyediakan fasilitas lengkap untuk kenyamanan Anda diantaranya pusat kebugaran dengan peralatan lengkap, bersantai di sauna dan spa, atau menikmati pijat tradisional dan perawatan aromaterapi.

Info Kontak Dan Lokasi Hotel Ciputra Jakarta

Hotel Ciputra Jakarta merupakan hotel yang memiliki lokasi strategis yang memiliki waktu tempuh selama kurang lebih 30 menit menuju Bandara Soekarno Hatta serta Taman Impian Jaya Ancol. Mengingat lokasi Hotel Ciputra Jakarta yang berada di atas Mall Ciputra Jakarta, tentu akan memberikan akses yang mudah bagi para tamu hotel untuk menikmati berbagai macam hiburan di mall tersebut tanpa harus menempuh jarak yang jauh.

Alamat: Jl. Letjen S. Parman, RT.11/RW.1, Tj. Duren Utara, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Telepon: (021) 5660640
E-mail: mailjkt@hotelciputra.com
Web: https://www.hotelciputra.com/
Facebook: https://www.facebook.com/HotelCiputraJakarta
Twitter: https://twitter.com/hotelciputrajkt
Instagram: https://www.instagram.com/hotelciputrajkt/

Untuk anda yang menginap di hotel ini bisa melihat lokasi yang lebih jelasnya di google map sebagai panduan rute jalan Anda pada link berikut: https://goo.gl/maps/3TuvEyjerok atau bisa melihat langsung pada peta dibawah ini: https://goo.gl/maps/t4jLQStEc1S2 atau bisa melihat langsung pada peta dibawah ini:



Harga Dan Fasilitas Hotel Ciputra Jakarta

Selain lokasinya yang sangat strategis,  Hotel Ciputra Jakarta menyediakan ruangan-ruangan luas bagi Anda yang ingin mengadakan pertemuan bisnis atau pesta perjamuan di Jakarta. Hotel yang satu ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang sangat memadai yang berada di dalam kamar hotel maupun yang berada di luar kamar hotel. Keberadaan berbagai macam fasilitas tersebut tentu sangat mendukung kegiatan para tamu hotel selama berada di hotel tersebut. fasilitas yang berada di dalam kamar yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel adalah TV, AC, area tempat duduk, brankas, kulkas, serta pengering rambut. Dengan adanya fasilitas tersebut tentu akan membuat para tamu merasa nyaman ketika menginap di Hotel Ciputra Jakarta tersebut. Namun, keberadaan fasilitas di masing – masing kamar di hotel ini berbeda tergantung pada kamar dengan tipe apa yang dipilih oleh tamu hotel tersebut. Kamar Hotel Ciputra Jakarta yang berjumlah 333 kamar itu terbagi menjadi beberapa jenis kamar yang sangat nyaman untuk dihuni. Jenis – jenis kamar tersebut antara lain Kamar Deluxe Double, Kamar Superior Double, Kamar Grand Deluxe Double, Kamar Grand Superior Deluxe Double, Kamar Executive Double, dan Suite. Dengan berbagai macam pilihan kamar pada hotel berbintang 4 tersebut, tentu akan memudahkan para tamu hotel yang memiliki latar belakang berbeda untuk menentukan pilihan kamar tersebut yang diikuti dengan fasilitas yang telah ada di dalam kamar. Berikut rinciannya:

Deluxe Room 

Mulailah dengan kamar hunian ganda yang dilengkapi perabotan mewah dengan berbagai fasilitas gratis. Pilih dari kamar dengan tempat tidur tunggal, tempat tidur ganda atau tempat tidur kembar tunggal, dengan pemandangan kolam renang yang menenangkan, atau pemandangan kota yang mendebarkan.

Deluxe Queen

Harga Mulai dari:  Rp. 730.000 / Malam Termasuk Pajak & Biaya
Deluxw Queen Hotel Ciputra Jakarta
Keterangan:
Deluxe Twin
Harga Mulai dari:  Rp. 730.000 / Malam Termasuk Pajak & Biaya
Deluxe Twin Hotel Ciputra Jakarta
Keterangan:

Kamar Deluxe seluas 27 meter persegi ini dilengkapi dengan furnitur eksklusif dan berbagai fasilitas pendukung. Tersedia dalam pilihan tempat tidur ukuran queen atau twin single, dengan pemandangan kolam yang tenang maupun pemandangan ke arah kota.

Grand Deluxe
Kamar Grand Deluxe seluas 28 meter persegi ini dilengkapi dengan tempat tidur ukuran queen maupun twin single dengan pilihan pemandangan ke kolam yang tenang atau ke arah kota, serta dilengkapi fasilitas kamar standar. Internet dapat diakses secara cuma-cuma agar Anda tetap dapat berkomunikasi dengan dunia dari dalam kamar Anda.

Harga Mulai dari: Rp. 915.000 / MalamTermasuk Pajak & Biaya
Grand Deluxe Queen Executive Twin Hotel Ciputra Jakarta
Keterangan:
Bersantailah di kamar Grand Deluxe kami yang membanggakan 32 meter persegi ruang dan seluruh rangkaian fasilitas gratis. Pilih dari tempat tidur king size single atau double untuk kenyamanan maksimal saat Anda tidur. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan pemandangan kolam renang yang menenangkan, atau pemandangan kota yang mendebarkan.
Baca Juga: Hotel Horison Ultima Bandung-Info Lokasi Harga & Fasilitas Lengkap
Executive Room
Kamar ini merupakan pilihan yang sempurna bagi para eksekutif Dengan luas 27 meter persegi dan dilengkapi dengan fasilitas istimewa untuk seluruh kamar. Pilihan ukuran tempat tidur tersedia mulai dari queen atau twin single. Nikmatilah meja kerja dan kursi ergonomik dan akses internet gratis. Fasilitas istimewa yang diperoleh adalah akses eksklusif untuk semua pelayanan yang tersedia di Executive Lounge, diantaranya makan pagi a la kontinental, wine serta cocktail tersedia mulai pukul 18.00 – 20.00.

Executive Queen
Haraga mulai dari: Rp. 1.245.000  / Malam Termasuk Pajak & Biaya
Executive Queen Hotel Ciputra Jakarta
Keterangan:
Executive Twin
Harga mulai dari: 1.245.000 / Malam Termasuk Pajak & Biaya
Executive Twin Hotel Ciputra Jakarta
Keterangan:
Kelebihan khusus:
Seakan menjadi tamu di salah satu Kamar Eksekutif yang tertata indah, Tidak hanya itu Anda juga akan menikmati akses gratis ke Executive Lounge eksklusif, yang menawarkan privasi mewah, sarapan kontinental, dan anggur rumah gratis dan / atau koktail antara 18: 00-20: 00 setiap hari. Juga tersedia untuk tamu Kamar Eksekutif adalah layanan binatu gratis - 2 potong pakaian per hari.

Cabana Family Suite Room
Kamar tidur memiliki tempat tidur berukuran besar yang di desain khusus untuk kenyamanan Anda dan tambahan sebuah sofa bed untuk anak-anak. TV LCD layar datar, sistem audio stereo dan Nintendo Wifi tersedia sebagai hiburan anak-anak dan Anda yang selalu berjiwa muda.
Kamar Cabana Family Suite
Harga mulai dari: Rp. 2.495.000 / MalamTermasuk Pajak & Biaya

Keterengan:
Luas 81,95 meter persegi dengan akses ke lounge dan manfaat lainnya.

Kamar Cabana memiliki ruang tamu yang luas dengan akses langsung ke kolam renang. Teras dan pemandangan kolam renang membuat Cabana Rooms menjadi pilihan sempurna untuk liburan akhir pekan keluarga.

Kamar Suite
Untuk tamu yang cerdas yang menikmati kenyang waktu bersantai dalam privasi kamar mereka, Suites kami menawarkan ruang tamu yang luas dengan lounge dan meja makan untuk membuat Anda merasa seperti di rumah. Kamar-kamar yang ditata dengan indah di mana para tamu menerima sedikit perhatian ekstra, termasuk Minuman Sambutan pada saat kedatangan, akses gratis ke Executive Lounge, serta anggur rumah gratis dan koktail yang disajikan antara pukul 6 sore hingga 8 malam setiap hari.

Harga mulai dari: Rp. 3.095.000 / MalamTermasuk Pajak & Biaya

Keterangan:
Fasilitas Kamar Suite Khusus:
Untuk tamu yang cerdas yang menikmati kenyang waktu bersantai dalam privasi kamar mereka, Suites kami menawarkan ruang tamu yang luas dengan lounge dan meja makan untuk membuat Anda merasa seperti di rumah. Kamar-kamar yang ditata dengan indah di mana para tamu menerima sedikit perhatian ekstra, termasuk Minuman Sambutan pada saat kedatangan, akses gratis ke Executive Lounge, serta anggur rumah gratis dan koktail yang disajikan antara pukul 6 sore hingga 8 malam setiap hari.

Presidential Suite
Terbaik dari yang terbaik. Presidential Suite seluas 82 meter persegi ini didesain secara eksklusif. Setiap kamar memiliki pilihan pemandangan ke kolam yang tenang atau ke arah kota, dan dilengkapi fasilitas kamar standar. Internet dapat diakses secara cuma-cuma agar Anda tetap dapat berkomunikasi dengan dunia dari dalam kamar Anda!
Presidential Suite Hotel Ciputra Jakarta
Harga mulai dari: Rp. 4.595.000 / MalamTermasuk Pajak & Biaya

Keterangan:
Fasilitas Khusus Presidential Suite:
Hanya yang terbaik dari yang terbaik! Presidential Suite memiliki kemewahan seluas 82 meter persegi, dilengkapi dengan berbagai fasilitas kelas satu dan Anda dapat memilih dari tempat tidur single atau double king untuk kenyamanan maksimal. Tepatnya, suite ini memiliki pemandangan kolam renang yang menenangkan, atau pemandangan kota yang mendebarkan. Dan sebagai nama tipe kamar menunjukkan, tamu diperlakukan seperti bangsawan!

Semua kamar dilengkapi fasilitas yang meliputi:
Flexi dengan Makan Pagi
Perubahan dan pembatalan hingga jam 6pm. 
  • Makan pagi
  • Wi-Fi
  • Diskon 20% laundry
  • Diskon 20% Makanan & Minuman (tidak termasuk alkohol)
*Penting: Harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dulu.
Selain fasilitas yang berada di dalam kamar, terdapat pula fasilitas yang berada di luar kamar hotel tersebut. Para tamu Hotel Ciputra Jakarta dapat menikmati berbagai macam sajian menu makanan internasional yang lezat yang mampu menggugah selera makan para tamu di restoran yang tersedia di hotel ini yakni The Gallery Restaurant.

The Gallery Restaurant
Bersantap bersama di Hotel Ciputra Jakarta merupakan pengalaman yang tak terlupakan di The Gallery Restaurant yang berdekor artistik dengan pilihan berbagai jenis makanan internasional yang lezat.
The Gallery Restaurant
Atau Anda dapat mencicipi makanan ringan di The Marble Court atau bersantai di dalam lingkungan indah bar kami yang eksotik di lantai 7, di mana makanan ringan dan cocktail tropis dapat Anda nikmati. Apabila Anda ingin bersantap tanpa meninggalkan kenyamanan kamar Anda, disana menyediakan layanan bersantap di kamar selama 24 jam.

Di sinilah tempat seni dan modernisme bertemu. Sebuah pameran permanen untuk lukisan cat minyak dari seniman Indonesia yang terkenal Hendra Gunawan terpampang di dinding The Gallery Rerstaurant, menciptakan suasana bernuansa budaya. Tata letak yang indah ini hanyalah latar belakang dari keistimewaan restaurant ini: pilihan beragam masakan internasional yang lezat, termasuk buffet untuk makan pagi, siang dan malam, serta berbagai pilihan pastri dan kue yang tersedia sepanjang hari. Jam operasional: Pukul 7:00 - 23:00 dan Terletak di lantai satu

Pulau Bar dan Restoran
Sementara itu, jika para tamu hanya ingin menikmati minuman yang tersaji di hotel tersebut, dapat mengunjungi bar yang tersedia di hotel tersebut yang menyajikan berbagai macam minuman yang menyegarkan.
Pulau Bar dan Restoran
Anda bis bersantai di dalam lingkungan bar disana, berada tepat disebelah halaman kolam renang yang tertata apik. Manjakan selera Anda dengan berbagai pilihan makanan ringan dan koktil tropikal. Jam operasional: Pukul 6:00 - 23:00 dan terletak Terletak di lantai 7

Kolam Renang
Sedangkan bagi para tamu yang sangat gemar olahraga renang, dapat melakukan olahraga yang satu ini di kolam renang outdoor yang telah disediakan oleh Hotel Ciputra Jakarta.
Kolam Renang Hotel Ciputra Jakarta
Anda dapat berenang lama dengan santai di kolam renang kami yang tersedia baik untuk dewasa maupun anak-anak, atau bersantai di Lounge kami di pinggir kolam renang dengan minuman kegemaran Anda. Berlokasi di Lantai 7.

Selain itu, para tamu juga dapat melakukan olahraga gym di pusat kebugaran tubuh yang terdapat di hotel yang satu ini. Selain itu, hotel yang terletak di pusat kota Jakarta ini menyediakan tempat untuk spa dan massage yang dapat memanjakan tubuh para tamu hotel. Hotel yang satu ini juga menyediakan arena bermain anak – anak berupa taman, sehingga tamu hotel yang membawa anak dapat mengajaknya bermain di taman yang indah tersebut. Fasilitas ruang rapat juga terdapat di hotel ini untuk keperluan para pelaku bisnis menggelar rapat.

Ruang Pertemuan
Untuk pertemuan di Jakarta, Hotel Ciputra Jakarta menyediakan ruang pertemuan yang luas untuk tamu disana mengadakan pertemuan bisnis serta banquet. Hotel Ciputra Jakarta Juga merupakan tempat yang sempurna untuk melaksanakan pesta pernikahan. Apakah itu upacara pernikahan atau sebuah resepsi pernikahan ekslusif yang akan di bantu oleh tim professional disana yang siap membantu Anda untuk membuat pesta pernikahan Anda tidak akan terlupakan.
Ruang Pertemuan Hotel Ciputra Jakarta
Jika Anda ingin mengadakan pesta resepsi pribadi atau pertemuan di Jakarta. Disana menawarkan 17 ruang pertemuan yang berbeda yang dapat mengakomodasi mulai dari 10 tamu sampai dengan 1,800 tamu, dan dapat diatur dengan konfigurasi yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan Anda.
Pesta Pernikahan Hotel Ciputra Jakarta
Berperabot elegan dan dengan fungsi beradaptasi, ruang perjamuan dapat disesuaikan untuk segala acara, dari acara gala formal sampai dengan pesta pribadi - masing-masing didukung dengan perhatian sampai dengan pelayanan menyeluruh yang dapat Anda temukan di Hotel.

Salah satu dukungan menyeluruh yang dapat Anda nikmati untuk tiap ruang pertemuan dan perjamuan mencakup:
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan mohon hubungi kami ke nomor +62 21 566 0640 atau kirimkan email ke jakarta@swiss-belhotel.com.

*Sumber: https://www.hotelciputra.com/


Labels: , ,