Pilihan 7 Tempat Wisata Kota Bandung Untuk Liburan

Jika Anda ada rencana untuk liburan ke Kota Kembang Bandung, Kemudian mencari pilihan destinasi wisata yang bagus untuk dikunjungi, Mungkin informasi berikut ini akan sangat bermanfaat untuk Anda, karena Info Paguci edisi kali ini akan membahas tentang Pilihan  7 Tempat Wisata Kota Bandung Untuk Liburan

Tempat wisata kota bandung yang paling sering dikunjungi dan menjadi tempat wisata andalan di kota bandung ini sangat tepat untuk dijadikan tempat tujuan berlibur anda dan keluarga. Kota Bandung yang merupakan ibukota Jawa Barat adalah kota modern yang mengkombinasikan keindahan alam dengan teknologi dan konsep sebagai obyek berlibur bagi semua kalangan,  Beberapa tempat yang akan kami berikan informasinya dibawah ini adalah tempat wisata kota bandung yang memiliki tingkat kunjungan yang sangat tinggi, pada hari biasa (weekdays) pengunjungnya ramai sekali, dan di saat weekend atau hari libur, pengunjung yang datang bagaikan lautan pengunjung yang haus akan hiburan. Karena hal ini lah maka kami berikan informasi menarik tentang tempat wisata kota bandung agar dapat dijadikan panduan berlibur pengunjung dari sekitar kota bandung maupun dari luar kota bandung.

Berikut ini adalah daftar tempat wisata kota bandung paling fenomenal yang bisa anda kunjungi menurut Info Paguci:

Farm House Lembang 
Tempat wisata ini sangat fenomenal sejak dibuka pertama kalinya pada akhir 2015 lalu sebagai tempat wisata terbaru di kawasan Lembang Bandung, karena tempat wisata ini berbeda dengan tempat wisata lain di kota bandung sehingga membuat animo masyarakat yang begitu antusias untuk datang ke farm house lembang, Disambut dengan deretan rumah mungil bagaikan istana kurcaci ditengah hamparan taman yang sejuk, Farmhouse yang berada di Jl raya lembang ini memberikan suasana liburan yang berbeda, keindahan penataan taman dan bangunan ini sangat cocok bagi anda yang suka berfoto , Kesan didunia kaum kurcaci , segarnya udara pegunungan dan roatisme keindahan alam merupakan kombinasi yang sangat cocok bagi anda yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga atau kekasih, anda pun dapat menikmati susu murni gratis sebagai pelepas dahaga saat berkeliling farm house.

Gunung Batu Lembang
Jika anda ingin melihat pemandangan  alam yang sangat indah dari ketinggian bukit, danda bisa datang ke tempat wisata Gunung Batu yang ada di lembang Bandung, panorama yang menakjubkan bisa anda temukan di sini, tidak hanya di pagi hari, siang,sore bahkan malam hari anda bisa melihat pemandangan yang begitu indah. Bukit di Gunung Batu ini merupakan bagian dari patahan lembang, lokasinya tidak jauh dari pasar utama di kawasan lembang, anda bisa menikmati cantiknya lampu kota bandung di malam hari maupun gunung besar seperti Manglayang, Tangkuban perahu, Gunung Putri dan Bukit Tunggul dari atas Gunung Batu karena lokasinya berada di 1228m diatas permukaan laut.

Dusun Bambu Lembang
Objek wisata baru yang populer di bandung ini terletak di perbatasan Lembang dengan wilayah Bandung Barat, dengan konsep satu atap (one stop traveling) membuat Dusun Bambu wajib anda kunjungi saat berlibur ke Bandung,  walaupun tempat wisata ini masih baru, namun Dusun Bambu sudah cukup populer dan ramai dikunjungi saat weekend ataupun hari libur, ada banyk sekali aktivitas seru perpadan wisata alam dan wahana permainan serta villa yang sangat nyaman dan kuliner yang beraneka macam, Lokasinya berada di Jl Kertawangi (Komplek Komando) Cisarua, atau dapat ditempuh dari kolonel masturi KM 11 Lembang.

Tebing Keraton Bandung
Jalan-jalan di bandung sangat bagus jika anda menyambut datangnya pagi di kawasan Tebing Keraton (dalam bahasa sunda disebut Karaton) yang ada di kawasan taman hutan raya (Tahura) di daerah dago atas Bandung. keindahan matahari ketika terbit megintip dibalik pepohonan hutan dan bukit membuat kesan romantis di pagi hari. Garis-garis sinar matahari yang muncul diantara kabut tipis pada foto hasi jepretan kamera adalah tujuan utama para fotographer yang sengaja datang ke tebing keraton walau harus melakukan perjalanan yang tidak mudah sejak subuh. Sulitnya perjalanan menuju tempat wisata kota bandung yang satu ini tidak jadi hambatan demi kepuasaan memandang alam yang cantik di Dago.

Bukit Moko /Bukit Bintang
Pemandangan lampu Kota Bandung yang terlihat dari kejauhan membuat suasana romantis jika anda berkunjung ke Bukit Moko, tempat wisata kota bandung yang fenomenal ini masih bisa dibilang cukup baru dieksplorasi sebagai tempat wisata paling romantis di Bandung, menyimpan pesona senja terindah, apalagi jika anda datang bersama kekasih. Dengan latar belakang lampu-lampu kota baaikan permata bertaburan di malam hari adalah perpaduan yang indah dengan foto siluet sambil memeluk erat kekasih anda. Jika anda tertarik dengan tempat wisata yang menyuguhkan romantisme yang fenomenal ini anda bisa datang ke lokasi ini yang berada di kecamatan, tepatnya diatas terminal Cicaheum Bandung.

Imah Seniman Bandung
Resort dan hotel yang unik ini bukan hanya menawarkan sekedar penginapan saja. Berwisata ke imah seniman yang terpencil dan cukup jauh dari pusat kota Bandung membuat anda merasakan kesejukan udara dibawah pohon-pohon yang rindang, Konsep perpaduan seni ukiran jawa (gebyok) dan danau cantik serta dikelilingi hutan alami membuat suasana romantis dan sejuk walau di siang hari, banyak wisatawan yang penasaran dan berkunjung ke imah seniman karena romantisme yang disajikan, Alam yang cantik dilereng gunung ini dapat anda temui di JL kol.Masturi no 8, Cikahuripan, Bandung Barat, Anda ingin berbulan madu?

Air Terjun Maribaya
Salah satu tempat wisata kota bandung yang menawarkan keindahan alam yang menyegarkan, anda bisa membuang kepenatan tubuh setelah melakukan banyak aktivitas rutin, air terjun maribaya memiliki ketinggian 25meter, air terjun ini memiliki nama curug maribaya, lokasinya yang merupakan bagian integral dari Taman Hutan Raya Ir H.Djuanda (Dago Pakar) yang berlokasi di Maribaya, anda dapat menjangkau lokasi air tejun maribaya ini dari pasar lembang dengan jarak tempuh 3km, sementara jika anda dari bandung memiliki jarak sekitar 8km.

Demikianlah tempat-tempat wisata kota bandung yang kami rekomendasikan untuk anda kunjungi, selain tempat wisata diatas anda juga dapat mengunjungi tempat-tempat wisata kota bandung lainnya, jika anda ingin puas berlibur di kota bandung, saran kami luangkanlah waktu seminggu untuk menikmati indahnya kota bandung yang cantik ini.

Jika anda penasaran dengan tempat wisata kota bandung lainnya silahkan kunjungi website kami secara berkala dan jangan lupa bagikan informasi tempat wisata ini ke teman anda sebagai referensi tujuan wiata saat liburan.

Labels: ,