Hotel Nugraha Cipanas Garut-Info Harga & Fasilitas Lengkap

Memiiliki budget kecil bukan menjadi halangan seseorang untuk berlibur, oleh karenanya Garut memiliki banyak wisata yang bisa dikunjungi semua kalangan. Salah satunya objek wisata cipanas. Selain itu di Cipanas juga terdapat penginapan murah. Jika Anda sedang mencari penginapn murah disekitar Cipanas, maka Penginapan Nugraha bisa menjadi pilihan untuk Anda yang memiliki budget terbatas.

Jika sebelumnya Paguci telah membahas Hotel Cipanas Indah, Informasi Hotel dan penginapan yang ada di Cipanas kali ini yaitu tentang Penginapan Nugraha. Berapa harga sewa permalamnya? Apa saja fasilitasnya, dimana lokasinya? Semua kan dibahas secara lengkap dan terperinci.

Sama seperti Azale Hotel, Hotel Nugraha juga merupakan hotel kelas melati yang berada di sekitar kawasan objek wisata pemandian air panas yang menawarkan harga menginap yang relatif murah namun dengan layanan yang cukup murah dan terjangkau. Yang namanya penginapan murah, untuk fasilitas ya disesusuaikan pula dengan harganya. 

Harga Dan Fasilitas Hotel Nugraha
Penginapna ini memiliki 11 Bungalow yang terdiri dari tiga unit tipe yaitu : Type A, Type B, dan juga Type C. Type ini terdiri dari 1 kamar tidur dua bed, serta terdapat bak rendam air panas & teras. Untuk tiap kamar di hotel ini dirancang sedmikian rupa dengan ciri khas Sunda Parahyangan diatas kolam ikan. 

2 type 5, G yang didalamnya terdiri dari 2 ruang kamar tidur ada yang 1 dan ada yang 2 bed, selain itu ada juga kamar rendam air panas & teras. 6 unit type 1,2,3,4,E,F yang fasilitasnya terdiri dari 1 kamar tidur dan 2 bed, juga terdapat kamar rendam air panas & teras.

Sedangkan untuk kamar standardterdiri dari 8 unit type standard (satu kamar tidur 2 bed, kamar rendam air panas dan teras), 14unit type standard (1 kamar tidur 1 bed, kamar rendam air panas & teras). Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang serta menyediakan menu masakan nusantara khususnya masakan sunda dengan berbagai selera pengunjung.
Fasilitas:
Pertama masuk kawasan hotel, Anda akan ditawari type bungalow dengan pilihan diatas. Setelah melihat kamar, kamar cukup luas dan cukup bersih. Di dalam kamar mandi terdapat kamar rendam. Air nya pun cukup hangat. Di sebelah bungalow terdapat kolam ikan (bungalow terdapat di atas kolam ikan). Sayangnya, tidak diberikan sarapan dan pelayanan dari pegawai kurang memuaskan. Cukup baik untuk hotel di kawasan Cipanas Garut. Pemandangan sekitar cukup indah karena dapat melihat langsung pegunungan yaitu Gunung Guntur. Terdapat kolam air panas juga di kawasan hotel.

Alamat Dan Nomor Telepon Hotel Nugraha

Alamat: Jl. Raya Cipanas No.96, Pananjung, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Telepon: (0262) 234829

Peta Lokasi


Kesimpulan
Hotel ini tidak bagus-bagus amat juga tidak terlalu jelek pula. Masih banyak pelayanan dan fasilitas yang harus diperbaiki pihak pengelola. Harganya murah fasilitasnya ya lumayan. Kalu untuk Anda yang memiliki budget kecil, boleh lah Hotel ini Anda pilih untuk sekedar beristirah/transit dan melepas lelah selama liburan di Garut.

Labels: , ,