Villa Edelweiss Garut-Info Harga Lokasi Dan Fasilitas Lengkap

Beranjak dahulu dari penginapan di Cipanas. Sepertinya Anda sedang mencari tempat menginap keluarga yang murah di Garut? Anda bisa memilih villa. Ada banyak pilihan villa murah yang ada di Garut, salah satu yang bisa Anda pilih adalah Villa Villa Edelweiss yang ada di Pananjung. Apa saja fasilitasnya? berapa harga sewa per malamnya? dimana lokasi dan alamatnya? Berikut kami akan berikan ulasannya.

Liburan keluarga menjelang tahun baru dan setelah lebaran merupakan kegitan yang sering dilakukan oleh banyak keluarga di Indonesia. Salah satu tujuan kota wisata untuk liburan di Jawa Barat adalah Kabupaten Garut. Jika Anda berencana akan liburan bersama keluarga tercinta ke Garut, tentunya Anda membutuhkan penginapan untuk menginap. Pada musim libur panjang penginapan di Garut cenderung penuh dan biasanya harganya naik sekitar 30-50%. Untuk itu Anda membutuhkan penginapan murah meriah dengan fasilitas yang nyaman.  Jika Anda ingin menginap di villa, maka Villa Edelweiss bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga.

Sekilas Tentang Villa Edelweiss
Sama seperti Villa Widuri,Villa Edelweiss merupakan sebuah vila yang biasa disewakan untuk para wisatawan yang sedang liburan di Garut. Namun kelebihannya adalah, Villa Edellweiss Garut merupakan satu-satunya Villa di Garut yang memiliki fasilitas kolam renang air Hangat karena lokasi berada sangat dekat dari Objek Wisata Cipanas Garut.

Harga Dan Fasilitas Villa Edelweiss
Layaknya villa pada umumnya, Villa Edelweiss juga menawarkan fasilitas yang nyaman. Total kamar ada 7. Ada tiga  buah bungalow yang tersedia, dua bungalow dengan dua kamar dan satu bungalow tiga kamar. Berikut rinciannya:
  1. Mawar 2 Kamar (Kamar Mandi di dalam)
  2. Bougenville 2 Kamar
  3. Anggrek 3 Kamar (Kamar mandi umu)
Harga Sewa: perkiraan Rp. 3.00.000/Malam

Fasilitas:
Berikut kami berikan beberapa foto Villa Edelweiss
Kasur Villa Edelweiss
Ruang Tamu Villa Edelweiss
Pemandangan Gunung Guntur dari Villa Edelweiss
Kolam Renang Anak Villa Edelweiss
Jika Anda membawa rombongan keluarga yang cukup banyak, Kemudian Anda ingin mempunyai privacy saat melakukan berbagai kegiatan Villa Edelweiss Garut bisa menjadi salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan.

Alamat Dan Nomor Telepon Villa Edelweiss
Villa Edelweiss lokasinya sangat strategis, objek wisata terdekat dari sini yaitu objek wisata Cipanas, Situ Cangkuang. dan Gunung Guntur. Posisinya tepatnya berada di belakang Perumahan Amerta. Selain itu untuk belanja oleh-oleh khas Garut dari sini terbilang dekat karena sepanjang jalan pananjung terdapat banyak toko oleh-oleh khas Garut seperti Dodol Picnic, wajit, opak, Chocodot, dan yang lainnya. Salah satu toko oleh-oleh yang paling lengkap Anda bisa datang ke Toko Sumber Rezeki atau yang disingkat SBR II.

Alamat: Pananjung, Tarogong Kaler, Pananjung, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151Provinsi: Jawa Barat
Telepon: 0877-2203-1461

Peta Lokasi 




Tempat menarik terdekat lainnya yang bisa Anda kunjungi dari sekitar Villa Edelweiss

Nah itulah sekilas informasi tentang Villa Edelweiss, Bagaimana persiapan liburan ke Garut nya? jika tinggal penginpan saja yang belum dapat,  mungkin villa ini bisa Anda diskusikan bersama suami atau istri tercinta Anda untuk menginap disini selama liburan di Garut.

Labels: , , ,