Hotel Alamanda Garut-Info Harga Lokasi & Fasilitas Lengkap

Halo sahabat Paguci, sedang mencari informasi Hotel Alamanda Garut? jangan salah ya, jangan sampai tertukar ada dua penginapan dengan nama yang hampir sama yaitu Hotel Alamanda dan Bukit Alamanda. Nah yang akan dibahas kali ini yaitu tentang Hotel Alamanda.

Hotel Alamanda merupakan hotel kelas melati yang menawarkan harga sewa penginapan murah meriah dan terjangkau dengan fasilitas kamar yang bersih dengan tempat tidur tunggal yang dapat dengan mudah digunakan oleh dua orang. 

Harga Dan Fasilitas Hotel Alamanda
Hotel yang berdampingan dengan Azalea Hotel ini memiliki cukup banyak kamar yang ditawarkan, diantaranya: Standard Ac Room Only, Standard Ac Breakfast, Deluxe Ac Breakfast, Family 2 Bed Room Ac Breakfast.

Standard Ac Room Only
Harga: Rp 290.500/Malam
Tempat tidur Bedsize 160 x 200cm

Fasilitas:

Standard Ac Breakfast
Harga: Rp 332.000/Malam
Tempat tidur Bedsize 160 x 200cm

Fasilitas:

Deluxe Ac Breakfast
Harga: Rp 373.500/Malam
Luas Kamar 20.0 m2
Tipe Tempat Tidur 1 double bed atau 2 single bed

Fasilitas:

Family 2 Bed Room Ac Breakfast
Harga: Rp 996.000/Malam
Tipe Tempat Tidur 1 double bed atau 2 single bed

Fasilitas:
Alamat Dan Nomor Telepon Hotel Alamanda
Hotel Alamanda berada dilokasi yang strategis yaitu di Jl. Otista No.234, Cipanas, Garut dan berdekatan dengan Hotel Paseban dan Hotel Suminar. Lokasinya sangat strategis dan dekat dengan Wisata Cipanas.

Alamat: Pananjung, Tarogong Kidul, Jl. Otista No.234, Sukagalih, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Telepon: (0262) 231217
Situs web: www.alamandagarut.com
Email : info@alamandagarut.com 

Peta Lokasi


Ini adalah lokasi yang strategis dengan kamar yang nyaman dan suasana santai. Minuman yang baik gym terkecil yang pernah saya lihat. Sarapan disajikan di balkon kamar kapan saja anda suka. 

View pemandangan hotel di sekitar hotel sangat indah, ketika kita keluar hotel ternyata dibelakang nya berdiri gagah Gunung Guntur, sangat memanjkan mata menginap di hotel ini walaupun tempat tidak terlalu luas namun pelayanan cukup memuaskan.

Labels: , ,