Info Harga Tiket Masuk Objek Wisata Darajat Garut Terbaru

Info tiket masuk kawasan objek wisata Darajat terbaru dan terkini, seperti Darajat Pass, Puncak Darajat Pass, Puncak Darajat, Awit Sinar Alam Darajat dan wisata taman air lainnya yang ada di Darajat. Waterbom dikawasan Darajat adalah salah satu wahana air Hangat  yang populer di  Kabupaten Garut setelah Cipanas. yaang terletak di  Jl. Darajat Km 25 Garut  dengan luas 3,8 Hektar dengan pemandangan alam khas pegunungan seperti di Lembang Bandung.

Ajak seluruh keluarga Anda untuk hari yang menyenangkan di bawah sinar matahari atau relaksasi di kolam air hangat, Tempat ini sangat sempurna untuk liburan keluarga atau untuk liburan khusus dengan pasangan Anda, tersedia juga pilihan kolam mulai dari kolam anak hingga dewasa dan juga dengan pasilitas lainya seperti  kamar rendam, Restouran, ruang meting, Lapang Putsal dan Arena badminton maupun tempat Outbound sehingga kawasan Objek Wisata Darajat Layak di jadikan tempat Gathering keluarga maupun Perusahaan.

Untuk Anda yang sedang mencari informasi tentang tarif dan harga tiket masuk ke taman air di Darajat, Berikut kami berikan info harga tiket masuk wahana taman air di seluruh kawasan Darajat.

Harga Tiket Masuk Darajat Pass

Tiket Masuk:

Catatan: Anak dibawah uisa 4 Tahun biasnya Gratis

Parkir:
Harga Tiket Masuk Puncak Darajat Pass


Tiket Masuk:
Harga Tiket Masuk Puncak Darajat

Tiket Masuk:


Catatan: Anak dibawah uisa 4 Tahun biasnya Gratis


Parkir:
  • Motor: Rp. 5.000
  • Mobil: Rp. 10.000
  • Bus: Rp. 25.000
Harga Tiket Masuk Awit Sinar Alam Darajat

Tiket Masuk:


Catatan: Anak dibawah uisa 4 Tahun biasnya Gratis


Parkir:
Disclaimer:  
Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dulu

UPADATE AGUSTUS 2018


Selain menawarkan taman wisata air, semua objek wisata Darajat, seperti Darajat Pass, Puncak Darajat Pass, Puncak Darajat, dan Awit Sinar alam Darajat juga memiliki fasilitas penginapan seperti bungalow dan cottage yang disewakan untuk para pengunjung yang ingin bermalam di sini.

Untuk Anda yang ingin mengetahui mengenai info Harga dan Fasilitas Penginapan di Darajat Anda bisa membacanya di sini:

1. Info Harga Dan Fasilitas Puncak Darajat
2. Info Harga Dan Fasilitas Puncak Darajat Pass

Itulah Info Harga Tiket Masuk Objek Wisata Darajat Garut terbaru. Harga tiket masuk akan kami update setiap satu bulan sekali. 

Labels: , , ,