Villa Buleud-Info Harga Sewa & Fasilitas Lengkap

Halo sahabat Pagucci, lagi mencari penginapan ya? Untuk mendapatkan Villa murah dengan fasilitas lengkap dan serta nyaman di sekitaran Garut tentunya membutuhkan perjuangan karena harus mencari informasi sana-sini hingga akhirnya Anda membaca artikel ini. Jika Anda sedang mencari Villa murah di Garut, maka Villa Buleud bisa menjadi pilihan. Apa saja fasilitasnya? dimana lokasinya? dan berapa harga sewa permalamnya? baiklah berikut kami berikan informasinya.

Selain Villa Widuri ada pilihan villa lainnya yang bisa Anda gunakan untuk menginap selama liburan di Garut. Villa tersebut adalah Villa Buleud yang lokasinya sebelum Villa Edelweiss dari arah Bandung. Villa yang satu ini tidak pernah sepi tamu jika musim liburan tiba.

Sekilas Tentang Villa Buleud
Villa Buleud merupakan villa yang berada di kawasan perkampungan, dimana disekitarnya banyak area pesawahan yang masih aktif dan menjadi tempat bercocok tanam para petani setempat. Lokasi nya berada persis di kawasan pesawahan dengan pemandangan berlatar Gunung Guntur, Gunung Haruman dan Gunung Cikuray.

Villa Buleud berada di kawasan seluas hampir 1,5 Hektar ini menawarkan konsep villa wisata keluarga yang memiliki multifungsi yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan lainnya dengan pelayanan terbaik.

Harga Dan Fasilitas Villa Buleud
Villa Buleud ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, beberapa ruangan dan kamar, ruang pertemuan, Cafe dan Resort, kolamikan dan masih banyak lainnya. Villa Buleud Garut menampilkan pemandangan kolam renang. Semua kamar memiliki TV layar datar dengan saluran kabel dan kamar mandi pribadi. Terdapat juga Wi-Fi gratis dan parkir pribadi di bed & breakfast ini. Di Villa Buleud Garut, semua kamar memiliki teras. Semua unit di akomodasi dilengkapi AC dan meja.

Penginapan
Villa Buleud memiliki berbagai fasilitas penginapan seperti ruang untuk keluarga dan ruang khusus. Ada 6 tipe ruangan yang ditawarkan disini yang nama ruangannya diambil dari nama-nama gunung yang ada di Garut seperti: Room Cikuray Room Guntur Room Gunung Putri Room Haruman Room Papandayan Room Talaga Bodas

Room Cikuray
Harga Sewa:
Fasilitas:
Room Guntur
Harga Sewa:
Fasilitas:
Room Gunung Putri
Harga Sewa:
Fasilitas:
Room Haruman
Harga Sewa:
Fasilitas:
Room Papandayan
Harga Sewa:
Fasilitas:
Room Talaga Bodas
Harga Sewa:
Fasilitas:
Weeding & Meeting Room
Villa Buleud memiliki fasilitas tempat untuk acara pernikahan dan untuk rapat besar, dengan didukung fasilitas seperti internet, multimedia dan fasilitas lainnya.

Cafe & Resort
Fasilitas untuk berkumpul bersama teman dan keluarga dengan disajikannya makanan dan minuman favorit anda.

Selain itu ada kolam ikan yang cukup besar yang bisa digunakan tamu untuk memancing. Jadi jika Anda suka memnacing ikan, Anda bisa memancing ikan disini. Di bagian belakang ada juga halaman ruang terbuka dengan pelataran yang cukup luas dihiasi hamparan rumput hijau dan tanaman hias serta kursi untuk duduk dan bersantai.

Alamat Dan Nomor Telepon Villa Buleud
Vulla Buleud terletak di Garut, sekitar 17 km dari Darajat Pass Water Park. Villa Buleud letaknya cukup strategis dengan nuansa khas pedesaan. Lokasinya berada di Kampung Buleud Desa. Jati Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Sekitar 3,5 km dari objek wisata Cipanas dan 7,7 Km dari sentra kerajinan jaket kulit Sukaregang.

Alamat: Kp. Buleud Ds. Jati, Tarogong Kaler, Jati, Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 40162
Telepon: 082126215444 / 0812-8400-3992
Situs web: villabuleud.co.id
Email: web.villabuleud@gmail.com

Peta Lokasi:


Destinasi Wisata Terdekat
Kesimpulan
Tempat ini cocok juga dijadikan tempat untuk acara pesta pernikahan. Selain itu Family Gathering dan Company Outing dengan konsep unik bisa digelar disini. Saran dari Hotel di Indonesia, idealnya kegiatan anda didampingi oleh CV Hotel di Garut demi memaksimalkan tingkat kepuasan anda saat berlibur ke kota ini.
Untuk makan bisa disiapkan dengan konsep prasmanan, dikarenakan villa ini mempunyai dapur tersendiri dibagian bawah Villa. Demikianlah informasi seputar Villa Buleud-Info Harga Sewa & Fasilitas Lengkap.

Labels: , , ,