Singgasana Cipelah-Villa Dekat Papandayan Info Harga & Fasilitas Lengkap

Liburan sudah didepan mata, dan Anda sudah memutuskan untuk berwisata ke Gunung Papandayan. Sekarang waktunya Anda mencari dan menentukan hotel dan penginapan mana yang harus Anda pilih. Sepertinya Anda sedang mencari penginapan di dekat Gunung Papandayan? Nah kalu begitu selain Villa Widuri dan Sari Papandayan, ada salah satu penginapan lagi yang lokasinya dekat dengan Gunung Papandayan.

Penginapan tersebut adalah Singasana Cipelah. Berapa harga sewa permalamnya? Apa saja fasilitasnya? dan dimana lokasinya? Baiklah berikut kami berikan informasi terbarunya secara lengkap dalam artikel dibawah ini.

Salah satu destinasi wisata unggulan Garut yaitu Taman Wisata Alam Gunung Papandayan. TWA Papandayan merupakan objek wisata yang paling populer dan paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Daya tarik Papandayan menjadi magnet tersendiri yang menarik para pengunjung untuk mendatanginnya. Keindahan alam serta kawahnya selalu membuat para traveler datang lagi, lagi dan lagi.

Ya liburan ke Papandayan memang menyenangkan. Namun karena lokasinya cukup jauh dari pusat kota dan membutuhakan perjalanan yang panjang, untuk wisatawan dari luar Garut jika ingin mengunjungi Papandayan ini sepertinya dibutuhkan waktu lebih dari satu hari, terlebih jika kita ingin mengexplore semua yang ada di Papandayan.

Selain itu untuk menuju tempat-tempat menarik di Papandayan kita juga harus berjalan kaki dengan jarak yang cukup jauh serta membutuhkan perjuangan yang cukup melelahkan. Menginap satu malam di penginapan di dekat Papandayan merupakan solusi paling tepat. Berikut kami rekomendasikan Anda untuk menginap di Singgahsana Cipelah,salah satu penginapan di dekat Gunung Papandayan.

Sekilas Tentang Singgahsana Cipelah
Singgahsana Cipelah merupakan sebuah penginapan berupa villa yang memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan harga sewa yang cukup terjangkau. Karena lokasinya berada di Kecamatan Cisurupan membuat penginapan ini cocok untuk Anda yang ingin liburan ke Papandayan karena jarak antara penginapan dan Kawah Papandayan cukup dekat.

Harga Dan Fasiltas Singgasana Cipelah
Berbeda dengan Sari Papandayan yang menawarkan konsep penginapan rumah tradisional khas rummah pedesaan sunda. Singgahsana Cipelah menawarkan penginpan dengan konsep villa yang lebih moderen. Jika dibandingkan dengan Villa Widuri, Cipelah fasilitasnya lebih komplit dan lebih nyaman. Dilengkapi dengan lemari pakaian, TV, Bar, Sofa, Taman, free Wifi dan tempat parkir.

Seperti villa pada umumnya, Singgasana Cipelah untuk saat ini menyediakan 2 Villa dengan 2 kamar dan 4 room Type kamar yang bersampingan. Pada bangunan ke 1 di dalamnya sudah terdapat musholla dan dapur. Selain itu, Singgasana Cipelah ini sudah memiliki fasilitas ruangan meeting/ gedung serbaguna sebagai fasilitas untuk Anda yang memerlukan meeting room atau tempat yang cukup luas.

Singgahsana Cipelah 1
Harga:
Rp. 2.500.000/Malam

Fasilitas:

Singasana Cipelah 2
Harga:
Rp. 1.800.000/Malam

Fasilitas:
Tipe Kamar Singgahsana Cipelah
Harga:
Rp. 650.000/Malam

Fasilitas:
Alamat Dan Nomor Telepon
Lokasi villa dekat denganwisata  Gunung Papandayan. Tempat yang nyaman dan sejuk bagi keluarga, tidak memerlukan AC karena lokasi diatas bukit, dengan view yang indah. Berada di pinggir jalan raya.

Alamat: Jalur Kereta Api Garut - Cikajang No.30, Tambakbaya, Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44163
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: (0262) 2810668

Peta Lokasi



Anda bisa menggunakan google map sebagai panduan ptunjuk jalan untuk bisa sampai di Singgahsana Cipelah.

Wisata Terdekat Lainnya:
Selan Taman Wisata Alam Gunung Papandayan, ada beberapa wisata terdekat lainnya seperti:

Untuk mengetahui harga tiket masuk Gunung Papandayan, Anda bisa melihatnya disini: Tiket Masuk Papandayan

Kesimpulan
Villa Singgah Sana Cipelah merukan penginapan yang rekonded buat Anda yang ingin liburan ke Papandayan karena lokasinya dekat sehingga lebih hemat waktu perjalanan jika dibandingkan Anda menginap di hotel lainnya yang berada di kawasan Garut Kota.

Labels: , , ,