Kebun Mawar Situhapa-Harga Sewa Penginapan Tiket Masuk & Fasilitas Lengkap

Banyak penginapan di Garut dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Untuk dapat menentukan dan memilih penginapan tentunya Anda membutuhkan penginapan murah yang rekomended atau penginapan dengan banyak riview bagus dari para pengunjung yang telah menginap di pengiapan tersebut. Jika Anda sedang mencari informasi mengenai penginapan Kebun Mawar Situhapa, baik itu harga sewa permalamnya, fasilitas dan tiket masuk area kebunnya? untuk itu berikut kami berikan informasi terbaru lengkap dengan alamat serta lokasi.

Sekilas Tentang Kebun Mawar Situhapa
Kebun Mawar Situhapa merupakan sebuah objek wisata baru yang ada di Garut yang menawarkan wisata alam berupa taman atau kebun bunga dimana salah stu bunga yang banyak ditanam adalah bunga mawar. Banyak yang berangapan salah tentang Kebun Mawar Situhapa ini. Jika Anda membayangkan kebun mawar ini dipenuhi dengan bunga mawar yang cantik, maka Anda juga salah. Mawar disini tuh tidak banyak, tidak menghampar dan tidak indah-indah banget.
Kebun Mawar Situhapa | www.travelingcow.com
Tapi meskipun demikian, Tempat ini sangat cocok untuk menyendiri, mencari udara dingin dan segar,  dan menikmati malam dengan suara kodok dan jangkrik khas pegunungan. View pemandangan disini cukup indah, bisa buat refresh mata. Jika cuaca cerah Pemandangan indah udara sejuk banget, di musim kemarau langit juga lagi cerah, pepohonan rindang di sekitarnya hijau royo-royo dikelilingi oleh pemandangan Gunung Papandayan dan, Gunung Guntur dan Gunung Cikuray.
View Gunung Cikuray Dari Kebun Mawar
Harga & Faslitas Kebun Mawar Situhapa

Meskipun bunga mawar disini tidak terlalu banyak, di kebun ini juga ada bunga-bunga lainnya seperti bunga kembang sepatu, bougenville, soka, melati, bahkan kaktus (kaktus besar2 disini). Namun jarak antar tanaman masih agak terlalu jauh sehingga kurang asri. 

Kebun Mawar Situhapa Hotel juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Garut. Para tamu dapat menikmati fasilitas di tempat seperti tempat parkir mobil, layanan kamar, kamar untuk keluarga, dan restoran.

Penginapan:
Ada tiga jenis penginapan yang ada di Kebun Mawar Situhapa yaitu Magnolia, Damascena, Geranium. Bagi pengunjung yang ingin menikmati sensasi sejuk dengan nuansa indah, tidak ada salahnya untuk mencoba menginap disini.

Magnolia
Magnolia disini adalah kamar dengan lokasi kamar yang berada pada titik utama kebun, dengan pemandangan langsung ke hamparan pulau-pulau kebun mawar yang beraneka warna dan jenis. Magnolia adalah tipe kamar yang paling besar diantara tipe lainnya dengan 2 lantai ruangan dan terdapat 3 kamar.
Magnolia terdapat Kamar mandi,3 kamar tidur, ruang keluaga dan bagian teras atas yang bisa digunakan santai dan melihat keindahan hamparan kebun mawar yang luas.

Damascena
Damascena adalah tipe kamar dengan nama yang di ambil dari jenis bunga mawar, dengan titik lokasi yang berada dibukit dan pemandangan hamparan luas bunga Mawar Damascena yang memberikan sensasi harum dari bunga itu sendiri menambah kenyamanan dan keindahan saat bermalam disini.
Sedangkan Damascena, tipe kamar ini memiliki pemandangan yang tidak kalah indah karena berada di bagian yang agak tinggi dan memberikan pemandangan dengan hamparan bunga mawar jenis Damascena yang memiliki harum yang semerbak , dengan fasilitas Kamar mandi, 1 kamar dan teras depan agar pengunjuk dapat menikmati pemandangan dan bersantai dengan menghirup harumnya aroma dari bunga mawar.

Geranium
Geranium adalah tipe kamar yang berada dekat dengan Restaurant dan Danau dan tidak kalah indahnya karena terdapat taman yang dapat memanjakan mata dan lokasi yang stategis juga sangat nyaman dan tenang.
Tipe kamar yang ke tiga yaitu Geranium, memiliki fasilitas yang sama seperti kamar mandi dan teras depan yang bisa digunakan santai dan berbincang-bincang dengan keluarga.

Keterangan:
Sarapan paginya sangat sederhana, nasi goreng + potongan ayam + telur mata sapi + kerupuk + teh /kopi. Tidak ada variasi menu yang lain. Makanan disini cukup enak, dengan porsi yg cukup besar, cukup sesuai dengan harganya. welcome drink teh mawar dan free pisang goreng keju cukup nikmat dimakan saat hangat.

Restoran
Tersedia restoran dengan menu yang cukup lengkap siap memenuhi kebutuhan pengunjung kapan saja, baik pengunjung yang menginap atau tidak. Lokasi restoran terletak disebelah utara atau lebih tepatnya lagi terletak diantara jajaran bungalow sebelah kiri dari gerbang masuk utama.

Area Parkir
Area parkir yang cukup luas dan tentunya bus besar sangat mungkin untuk bisa parkir disini.

Harga Sewa:

Tiket Masuk Wisata

  1. Weekand: Rp. 20.000/ orang bagi pengunjung yang tidak menginap.
  2. Weekday: Rp. 20.000/ orang bagi pengunjung yang tidak menginap.
  3. Parkir Mobil: 10.000/ unit
  4. Parkir Motor: 5.000/ unit
Disclaimer:
Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dulu

Tidak ada wifi, hanya ada tv kabel indovision dengan channel standar. Kamar berupa rumah kayu dengan beberapa kamar, tergantung pesanan kita. Jumlah penginapannya memang terbatas, namun cocok digunakan untuk bersantai bersama keluarga.

Alamat Dan Nomor Telepon
Alamat: Jl. Raya Kamojang KM. 5, Samarang, Sukakarya, Garut, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44161
Tutup pukul 17.00
Telepon: 0851-0070-6006 / 0811247057 / 085101817148

Peta Lokasi


Kebun Mawar Situhapa Hotel merupakan pilihan populer bagi para wisatawan bisnis dan plesir yang menawarkan akomodasi berkualitas di distrik hiburan keluarga, melihat-lihat, romansa di Garut. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dimiliki oleh kota yang aktif ini. Untuk menuju berbagai pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata setempat, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena properti ini terletak dekat dengan:

Penginapan terdekat lainnya dari Kebun Mawar Situhapa:

Tips:

Nah itulah informasi tentang objek wisata Kebun Mawar Situhapa lengkap dengan harga sewa dan fasilitas. Semoga dapat membantu Anda dalam mencari tujuan wisata dan penginapan murah di Garut.

Labels: , , ,